ShareThis

Sabtu, 29 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNA

Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNA - HTC pada bulan lalu telah mengenalkan ponsel pintar baru mereka yang cukup menghebohkan. Ponsel dengan layar 5 inci yang menghebohkan tersebut bernama HTC Droid DNA. Memang ponsel dengan layar 5 inci sekarang menjadi trend di beberapa vendor. Banyak vendor yang menerapkan Smartphone dengan lebar layar 5 inci. Tetapi, sebelum kita review, alangkah baiknya kita membaca Kata kata cinta yang terbaru kali ini.

Seperti yang diketahui, HTC Droid DNA memiliki layar 5 inci, walaupun memiliki layar 5 inci, namun resolusi dari ponsel ini sangat besar. Karena resolusi ponsel ini mencapai 1920 x 1080 dan memiliki kedalaman layar hingga 440ppi. Rumornya juga, ponsel produksi HTC ini akan memiliki kejernihan layar lebih dari iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III. Oleh karena itu, layar dalam ponsel ini menjadi salah satu kelebihannya. Selain itu juga, HTC Droid DNA dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glas 2 yang dapat melindungi ponsel dari goresan atau baretan.

Untuk performa dari ponsel ini sendiri, HTC menanamkan prosesor Krait quad core Snapdragon S4 1,5GHz, dengan GPU Adreno 320. Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 2GB yang siap membantu kinerja ponsel ini. Jadi, tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan ponsel ini.

Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNA


Di sisi lain, HTC Droid DNA dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean atau Android versi 4.1 yang dapat diupgrade menjadi Key Lime Pie. Selain itu, untuk konektifitas jaringan, ponsel ini sudah dilengkapi dan dipersenjatai dengan koneksi LTE atau 4G. Sehingga koneksi internet akan lebih lancar dan cepat. Namun, seperti yang kita ketahui, di Indonesia belum ada jaringan operator yang support 4G.

Di sisi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan handset kamera sekelas 8 MP dan resolusi 3264x2448 pixel. Membawa banyak fitur di sisi kamera, menjadi kelebihan dari ponsel ini. Seperti fitur merekam yang dapat merekam hingga kualitas full HD 1080p. Ditambah lagi dengan kamera depan yang memiliki kualitas kamera 2.1MP yang juga dapat merekam hingga kualitas 1080p. Untuk hasil jepretan ponsel ini tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi HTC Droid DNA



Tipe : CandyBar
Dimensi : 141 x 70.5 x 9.7 mm
Berat : 138 g
Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Warna layar : Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 16 GB (11 GB user available) storage
Slot : No
RAM : 2 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSPA, Rev.A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean), upgradable to v4.2
Procesor : Qualcomm MDM615m/APQ8064, Quad-core 1.5 GHz Krait, Adreno 320
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser : HTML5
Kamera utama : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, Video 1080p@30fps, stereo sound rec., video stabilization
Kamera Ke-2 : Yes, 2.1 MP, 1080p@30fps
Radio : TBD
GPS : with A-GPS support and GLONASS
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Organizer
- Document viewer/editor
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 2020 mAh
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara : -

Harga HTC Droid DNA


Untuk harganya sendiri, kami belum dapat mencari informasinya. Karena ponsel ini hanya di pasarkan di daerah Amerika. HTC membundling ponsel ini dengan operator Verizon. Namun rencananya HTC juga akan merilis versi Globalnya. Jadi anda dapat menikmati ponsel ini juga.

Nah, gimana review kali ini tentang salah satu ponsel HTC ini? Ponsel ini cocok bagi anda yang ingin mempunyai ponsel dengan performa yang diatas rata-rata. Anda juga dapat melihat koleksi harga hp samsung di blog Dheyenet ini.

Oke, hanya itulah yang kali ini Dheyenet bisa sampaikan. Semoga lain kali dapat menyampaikan lebih banyak informasi mengenai gadget-gadget terbaru. Oke, selamat membaca artikel Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNA.
Description: Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNARating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi HTC Droid DNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...