ShareThis

Minggu, 02 Desember 2012

Lebih Pede Dengan SuperWifi Indosat

Lebih Pede Dengan SuperWifi Indosat. Pengguna smartphone pada saat ini tiap hari terus bertambah. Dari anak kecil, hingga orang tua mempunyai smartphone yang tentunya memiliki fungsional yang berbeda-beda. Namun hampir semua pengguna smartphone menggunakan Internet untuk kebutuhan mereka. Oleh karena itu, internet adalah hal yang paling penting untuk pengguna smartphone.

Smartphone jika tidak ada koneksi internet, tentunya akan seperti ponsel jadul. Jadi, jika kalian punya smartphone, diharuskan untuk bisa selalu terkoneksi dengan internet. Karena dengan internet, kita dapat mengekspresikan diri kita melalui dunia maya, ataupun menyelesaikan pekerjaan.

Salah satu pengalaman saya dengan internet ada yang lucu. Jadi awal mulanya adalah saat saya dikampus dan kumpul-kumpul dengan temen-temen ngampus. Saat itu, saya lagi internetan pakek smartphone dengan SuperWifi Indosat, eh ada salah satu temen ane yang namanya Ardhie yang juga pakek smartphone ngomong.

Indosat SuperWifi


Indosat SuperWifi


Ardhie : Wasem, pulsa ane habis nih. Pakek operator ini boros banget deh.

Saya : Emang kamu pakai operator apa sih?

Ardhie : aku pakek operator si merah. Kecepatannya sekarang juga agak lemot..

Saya : Hahahaha. Kaya ane nih, inet cepet, gratis pula…

Ardhie : Hah? Emang kamu pakek apa sih?

Saya : IM3 dong sob...

Ardhie : lah terus, kok bisa internetan gratis? Kan biasanya paketan?

Saya : Jadi gini sob, IM3 lagi ngleuarin program yang namanya SuperWifi Indosat. Nah dengan ini, ane bisa nikamatin internet gratis dengan kecepatan hingga 20Mbps dan unlimited pula.

Ardhie : Wanjrit, enak banget ente? Kalo yang kayak gitu, ane juga mau boy… Caranya gimana biar bisa nikmatin?

Saya : Sebenernya caranya cukup mudah, kamu cuman konekin wifi kamu ke jaringan Indosat yang tersebar di Indonesia, lah kebetulan kampus kita salah satu tempat yang tercover dengan jaringan Indosat, jadinya kita bisa nikmatin gratis. Oh iya, cuman syaratnya gadget kamu harus didukung dengan teknologi EAP-SIM.

Ardhie : Waduh, teknologi apaan lagi tuh? Ane Wifi aja asal pakai.. Hahaha

Saya : Kamu emang dong dong.. Jadi gini, Jadi teknologi tersebut memungkinkan kita untuk terkoneksi Superwifi Indosat tanpa harus mengisi user dan password.

Ardhie : Lah terus, gadget apa aja yang mendukung teknologi tersebut? Biar nanti aku beli.. Hahaha.
Saya : Nah, yang gadget yang mendukung teknologi EAP-SIM adalah Blackberry  dengan OS 5, OS 6 ,OS 7,  iPhone 4S, iPad 3G Wi-Fi, Nokia E series, dan Android Huawei Media Pad. Untuk yang lainnya, kayaknya masih menyusul seiring perkembangan jaman.

Ardhie : Oke deh, ntar ane tak beli smartphone baru. Soalnya nih punya ane gak dukung.. Hahaha.

Saya : Jangan lupa ya, beliin ane juga.. Biar pacarku pakai Indosat SuperWifi juga.. Wkwkwkw..

Nah itu dia cerita saya yang lagi sama temen saya nongkrong bareng. Setelah tak berapa lama, eh temen saya udah pakai gadget baru, dan pakai SuperWifi Indosat. Sehingga, dengan begitu, ane bisa lebih pede dengan SuperWifi Indosat. Karena selain bisa berbagi pengalaman, ane juga bisa berinternet ria dengan kecepatan dewa. Description: Lebih Pede Dengan SuperWifi IndosatRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lebih Pede Dengan SuperWifi Indosat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...