ShareThis

Rabu, 30 Januari 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express - Beberapa waktu yang lalu Samsung kembali mengeluarkan ponselnya dengan spesifikasi kelas menengah keatas. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Express yang diluncurkan pada bulan Januari 2013 ini.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni yang ditujukan untuk kelas menengah. Namun, fitur yang disediakan cukup lengkap. Seperti koneksi 4G, OS, dan performanya. Nah, mari kita simak sedikit review tentang ponsel Samsung Galaxy Express ini. Tapi sebelumnya, mari kita download google chrome terbaru jika masih belum punya.

Desain yang dimiliki ponsel ini cukup elegan dan minimalis. Masih menggunakan tipe candybar, namun hanya mempunyai satu tombol menu dibawah layar. Karena ponsel ini sudah full touchscreen. Menggunakan layar selebar 4.5 inci dengan teknologi SUPER AMOLED, menambah keunggulan ponsel ini. Namun sayangnya Samsung Galaxy Express hanya memiliki resolusi layar 480 x 800 piksel saja.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express


Di sisi performa, ponsel ini cukup mumpuni dengan adanya prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz yang juga dibarengi dengan RAM sebesar 1GB. Dengan perpaduan ini, ponsel ini memiliki kecepatan yang seimbang. Serta tak lupa juga dibenamkan Operating Sistem sekelas Jelly Bean dalam ponsel Samsung Galaxy Express.

Kamera yang disematkan pun cukup maksimal, dengan kamera 5MP dengan beberapa fiturnya. Salah satu fiturnya adalah dapat merekam video dengan kualitas 720p dan juga memotret dengan autofocus. Selai nitu juga, ditambah dengan adanya kamera depan yang juga dapat merekam dengan kualitas 720p.

Spesifikasi Samsung Galaxy Express


Tipe : CandyBar
Dimensi : 132.2 x 69.1 x 9.3 mm
Berat : 139.1 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
Warna layar : Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : White
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 8 GB storage
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0 (MHL)
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML5
Kamera utama : 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps
Kamera Ke-2 : 1.3 MP, 720p@30fps
Radio : TBD
GPS : with A-GPS support and GLONASS
Java :  via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- TV-out (via MHL A/V link)
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,\ YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Baterai Tipe : Li-Ion 2000 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -

Harga Samsung Galaxy Express


Harga Samsung Galaxy Express untuk saat ini masih belum tersedia di pasaran. Namun diperkirakan bulan Februari atau Maret, ponsel ini akan mulai dipasarkan. Jadi, sebelum ponsel ini keluar dipasaran, alangkah abaiknya kita membeli ponsel yang sudah ada, dan bisa melihat harga hp samsung disini. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy ExpressRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...