ShareThis

Senin, 07 Januari 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 - Tidak dapat dipungkiri produk Samsung memang memiliki fitur dan kualitas yang sangat mumpuni. Salah satu produknya yang menjadi trend adalah Samsung Galaxy Young dan Samsung Galaxy Pocket. Kedua varian tersebut adalah ponsel low end yang sangat populer karena selain memiliki harga yang murah, juga memiliki fitur yang mumpuni.

Karena suksesnya Samsung Galaxy Pocket, Samsung mencoba untuk membentuk kembali kesuksesannya dengan mencoba mengeluarkan ponsel versi kedua yaitu Samsung Galaxy Pocket Duos S5302. Yaitu ponsel kelanjutan Samsung Galaxy Pocket yang memiliki dual SIM. Mau tahu apa saja kelebihan dari ponsel ini? Mari kita review habis ponsel ini, namun sebelumnya mari kita tonton dulu video lucu berikut ini.

Pada kakaknya ini, tidak ada perbedaan jauh pada body dan desain. Tetap memiliki dimensi 103.9 x 57.9 x 13 mm, namun lebih besar 1mm untuk ketebalannya. Selain itu, pilihan warna lebih banyak. Anda dapat memilih warna putih untuk casing Samsung Galaxy Pocket Duos ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302


Untuk performa sendiri, ponsel ini masih seperti versi sebelumnya yang menggunakan procesor 832MHz. OS yang dimilikinya juga sama, yaitu Android versi 2.3 atau yang lebih dikenal dengan Android GingerBeard. Untuk performanya sendiri, ponsel ini tergolong masih standart untuk kelas low end.

Kamera sendiri, Samsung Galaxy Pocket masih menggunakan kamera kualitas 2MP yang berada di belakang yang mempunyai fitur standart. Karena ponsel ini cukup murah, ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera depan atau kamera secondary.

Untuk koneksi sendiri, ponsel ini masih seperti yang sebelumnya. Mendukung koneksi 2G maupun 3G. Namun, pada ponsel Samsung ini yang mendukung koneksi 3G hanya pada satu slot SIM Card. Samsung Galaxy Pocket Duos ini juga mendukung koneksi Wifi.

Kesimpulannya adalah, ponsel tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya. Yang membedakan hanyalah pada dukungan SIM yang dibawanya. Selain itu, pilihan warna yang disediakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302


Tipe : CandyBar
Dimensi : 103.9 x 57.9 x 13 mm
Berat : 103 g
Layar : 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Warna Hp : Black, White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 3 GB
Slot microSD : yes, up to 32 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 3.6 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
OS : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Procesor : 832 MHz ARM 11
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Kamera utama : 2 MP, 1600x1200 pixels, Geo-tagging, Video QVGA@15fps
Radio : Stereo FM radio with RDS
GPS : with A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- Dual SIM (dual stand-by)
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
Waktu Siaga : 410 jam (2G) / 370 jam (3G)
Waktu Bicara : 15 jam 20 min (2G) / 6 jam (3G)

Harga Samsung Galaxy Pocket Duos S5302


Harga yang ditawarkan Samsung adalah sekitar Rp. 1.149.000. Harga ini cukup murah jika dibandingkan dengan fitur yang akan kita dapatkan. Ponsel Samsung Galaxy Pocket adalah salah satu ponsel low end yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Atau anda juga bisa melihat beberapa ponsel lain di bagian harga hp samsung di blog ini.

Okelah, untuk kali ini Dheyenet cukup sampai disini reviewnya. Mungkin kapan-kapan akan Dheyenet reviewkan lagi ponsel yang lain. Atau anda ingin request ponsel apa yang ingin anda review? Semoga bermanfaat deh buat orang lain artikel yang berjudul Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 ini. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Duos S5302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...