ShareThis

Minggu, 27 Januari 2013

Raffi Ahmad Terjerat Kasus Narkoba?

Raffi Ahmad Terjerat Kasus Narkoba? - Kabar mengejutkan datang dari artis multitalenta Raffi Ahmad. Seperti dikabarkan di media elektronik, cetak, dan media online, bahwa artis Raffi Ahmad diduga penyalahgunaan Narkoba.

Raffi Ahmad yang biasa tampil sebagai Host acara Dahsyat dan personel Pesbuker ini, disergap personel BNN (Badan narkotika Nasional) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus kemarin sekitar pukul 5 dini hari. Raffi Ahmad ditangkap saat berkumpul dengan 17 teman lainnya. Penggerebekan tersebut, melibatkan sejumlah warga dan juga ketua RT.

Tak hanya Raffi Ahmad, beberapa nama artis lainnya juga ikut dalam dugaan pesta narkoba di rumah Raffi. Hal itu juga dibenarkan oleh tim BNN. Beberapa nama diantaranya adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, pasangan Selebritis. Namun, Raffi Ahmad dan teman-temannya belum diresmikan menjadi tersangka.

Kasus Narkoba Raffi Ahmad saat ini sedang ditangani oleh tim BNN. Saat ini masih dilakukan tes urine terhadap Raffi Ahmad dan juga beberapa temannya. Selain itu, Raffi Ahmad dan beberapa temannya diperiksa perihal kasus narkoba yang terjadi ini.

Kronologi Kejadian Kasus Narkoba Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Terjerat Kasus Narkoba?


Kronologi awal yang terjadi yang berujung ditangkapnya Raffi Ahmad adalah atas laporan warga yang terindikasi adanya pesta narkoba dikediaman Raffi. Laporan tersebut disampaikan melalu SMS center, call center, dan web BNN.

Dengan adanya laporan tersebut, tim BNN melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kebenaran laporannya. Penyelidikan dilakukan 3 bulan sebelum penangkapan dan penyergapan ini. Setelah dilakukan penyidikan, dan BNN yakin terhadap adanya indikasi penggunaan narkoba ini, maka dilakukanlah penyergapan ini.

Penyergapan dilakukan kemarin 27 Januari dini hari pada pukul 5 dengan sekitar 15 personel BNN dan bantuan warga, juga termasuk RT setempat. Pada saat penggerebekan di kediaman Rafi Ahmad, ditangkap sekitar 17 orang yang lalu dibawa ke gedung BNN untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dheyenet berharap, dengan adanya kejadian ini, kita semakin membuka mata. Narkoba juga dapat terjadi kepada siapa saja. Jadi, jagalah keimanan diri sendiri. Sehingga, kita bisa bebas dari kejahatan yang dapat menjerumuskan kita. Nah, daripada kita terjerumus, mending kita nonton video lucu berikut ini.
Description: Raffi Ahmad Terjerat Kasus Narkoba?Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Raffi Ahmad Terjerat Kasus Narkoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...