ShareThis

Selasa, 29 Januari 2013

Tips dan Rahasia Tampil dengan Rambut Menawan

Rahasia Tampil dengan Rambut Menawan - Rambuat dari dulu hingga sekarang adalah mahkota bagi manusia. Terutama bagi wanita yang biasanya sering menjaga rambutnya. Namun, banyak wanita yang mengalami masalah karena rambut. Entah itu rambut kusam, berketombe, atau susah untuk diatur. Nah, disini Dheyenet punya sedikit tips buat kalian yang mengalami masalah seperti ini.

Dheyenet disini akan memberikan beberapa tips yang akan membantu anda untuk masalah rambuat susah diatur atau kusam. Mungkin kalian pernah mencoba produk mahal, tapi masih belum juga menemukan solusi. Tenang saja, ini dia tips sederhana yang bisa membantu anda. Sebelumnya, mari kita simak dulu cara mengecilkan perut.

Tips dan Rahasia Tampil dengan Rambut Menawan


1. Melembabkan
Gunakan kondisioner pada saat setelah melakukan shampo atau keramas. Lakukan ini setiap kali anda selesai keramas. Ini akan membantu anda yang mengalami masalah rambut bercabang, perubahwan warna rambut, atau kerusakan lain yang diakibatkan panas matahari.

2. Hindari ikatan rambut yang terlalu ketat
Ya, hindari mengikat rambut anda dengan terlalu kencang. Karena ini dapat meninggalkan bekas yang nantinya akan merusak rambut anda. Rambut anda akan terlihat bergelombang atau tertekuk. Sebisanya gunkan ikatan rambut yang lembut atau hiasan yang biasa.

3. Pijat kulit kepala
Dengan memijat kepala anda, berarti merangsang peredaran darah semakin lancar. Ini akan berdampak merangsang kelenjar minyak yang dapat menyehatkan rambut anda. Selain itu, hindari produk shampo yang memiliki kandungan alkohol. Karena ini dapat mengakibatkan kulit kepala anda kering.

4. oleskan serum rambut
Cara ini dapat anda lakukan atau tidak. Caranya adalah oleskan serum atau pelindung UV yang dapat melincungi kulit kepala anda dari paparan sinar matahari.

5. Gunting ujung rambut
Biasanya wanita ingin memiliki rambut yang panjang. Nah, cara ini dapat anda lakukan. Caranya, gunting ujung rambut anda setiap enam hingga delapan minggu sekali. Dengan demikian, rambut mempunyai kesempatan untuk bernapas, dan akan tumbuh lebih cepat.

Nah, itu dia beberapa tips memperindah rambut yang bisa Dheyenet sampaikan kali ini. Cukup mudah untuk dilakukan bukan? Jangan lupa lakukan secara teratur di rumah. Sehingga, nantinya anda akan memiliki rambut yang indah dan menawan. Oke, selamat membaca. Description: Tips dan Rahasia Tampil dengan Rambut MenawanRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips dan Rahasia Tampil dengan Rambut Menawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...