ShareThis

Sabtu, 23 Februari 2013

Kata Kata Romantis Tentang Cinta

Kata kata romantis - Hari ini kembali hadir menyapa sobat semua dengan kumpulan kata kata romantis tentang cinta. Wew tentang cinta lagi ! sorry buat yang lagi jomlo mungkin postingan ini bisa dijadikan senjata untuk mendapatkan pacar dan ditambah dengan kata kata cinta yang pernah diposting beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelaksanaannya ternyata kata kata romantis bukan hanya milik kaum pria, namun sudah banyak pula kaum wanita yang menggunakannya. Lihat saja di status facebook, ada banyak status romantis disana . . . salah satu tujuannya untuk memancing lawan jenis heheha.. karena dalam kata kata romantis bisa dikatakan kata kata yang penuh makna seperti kata kata mutiara.

Well kita simak yuk kata kata romantis ala dheyenet :)

Kata Kata Romantis Tentang Cinta

Kata Kata Romantis




  • Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu...
  • Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  • Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
  • Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...
  • Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...
  • buat jadi kepandaian sebagai kebahagiaan bersama-sama, makanya sanggup menaikkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas keberhasilan.
  • berhentilah mencemasan suatu hal terlalu berlebih. kuatir yaitu buah dari pemikiran. berpikir positif bakal bikin hidup lantas lebih tenang.
  • Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim...
  • cinta bukan hanya mengajar kita lemah, akan tetapi menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, akan tetapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan dorongan, akan tetapi menghidupkan dorongan.
  • cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.
  • cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
  • Gak butuh jadi seorang yang prima buat dia yang anda cinta. tambah baik tunggu seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.
  • Jangan sampai dulu sakiti orang yang mencintaimu, meskipun bisa saja anda gak mencintainya. dikarenakan mereka gak bakal dulu menyakitimu.
  • Jika esok pagi menjelang, akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu...
  • Jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.
  • Jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.
  • Jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.
  • Kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Tapi jangan marah dahulu, sebab ternyata engkaulah hidupku...
  • Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
  • Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
  • Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
  • Pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?
  • Perihal terindah yg bs dimiliki pria adalah seorg wanita yg menilainya sebagai satu-satunya perihal didunia yg tidak dapat dibeli oleh duit.

Itulah rayuan maut dalam kata kata romantis
Description: Kata Kata Romantis Tentang CintaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Romantis Tentang Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...