ShareThis

Jumat, 15 Maret 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Satu lagi tips atau cara yang diangkat melalui dheyenet, yaitu cara menghilangkan jerawat. Dan tulisan terakhir terkait dengan tips atau cara adalah :  cara menghilangkan flek hitam yang mungin nanti bisa sobat baca setelah selesai baca tulisan mengenai jerawat ini.

Kata orang jerawat merupakan pemanis wajah dan katanya juga kalau tumbuh jerawat menandakan sedang jatuh cintrong.. he..he.. Namun apa daya kalau jerawat yang timbul satu ErTe banyaknya, tentunya muka jadi hilang dan hidung pun jadi tambah mancung gara2 ada jerawat di ujung hidung... kalo sudah begini tentunya perlu dicari solusi dengan membaca postingan saya ini Cara Menghilangkan Jerawat

Nah berikut ini adalah tips atau cara menghilangkan jerawat yang bisa sobat coba pergunakan agar kulit wajah dapat kembali mulus :)

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

# Jeruk nipis, untuk menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah, cukup campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah dan biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati penyebab jerawat. Lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.

# Putih Telur, cara menghilangkan jerawat dengan putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya, kemudian kocok dan oleskan ke wajah. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

# Pasta Gigi, dalam hal ini pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.

# Tomat, cara menghilangkan jerawat menggunakan buah tomat juga bisa dilakukan. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam (blackheads). Caranya cukup mudah, buah tomat dibelah jadi dua, kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.

# Bawang Putih, cara menghilangkan jerawat selanjutnya dengan menggunakan bahan dapur yaitu bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih

Silahkan dicoba cara menghilangkan jerawat secara alami, siapa tahu dapat lebih manjur untuk menghilangkan jerawat sobat. Oks semoga bermanfaat Description: Cara Menghilangkan Jerawat Secara AlamiRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...