ShareThis

Rabu, 27 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Q

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Q- Dalam waktu dekat ini muncul rumor bahwa perusahaan asal Hongkong yakni HTC akan memproduksi SMrtphne teranyarnya yang dinamakan HTC Desire Q.Sperti biasanya juga HTC mengandalkan ponsel layar lebar dan juga mempunyai kualitas layar yang super tentunya.Memang ponsel dengan layar lebar masih menjadi idola ponsel pintar pada zaman sekarang ini.

HTC Desire Q memiliki desain yang superior, body yang lebar serta tampilan menawan banyak menarik perhatian para calon konsumen khususnya anak remaja karena memang ponsel ini cocok sekali untuk kalangan remaja.Tak hanya itu untuk masalah kecanggihan jangan pernah ragukan HTC, karena HTC selalu menyematkan fitur canggih pada ponselnya, maka dari itu kebanyakan ponsel HTC dipatok untuk harga Premium.

Seperti yang kita ketahui HTC sendiri memiliki pasaran luas di Eropa, HTC berharap juga nantinya HTC Desire Q bisa menggebrak pasaran Eropa maupun dunia. Sebut saja kecanggihan dari Ponsel ini yaitu Prosesor quad-qore 1GHz  serta didukung dengan sarana Kamera sebesar 8MP di bagian belakang ponsel ini, serta tambahan kamera di depan ponsel canggih ini.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Q


HTC Desire Q

Untuk maslah OS seperti biasa HTC masih mengandalkan OS dari Android, namun belum ada kejelasan OS Android versei berapa yang digunakan pada ponsel HTC Desire  ini. Selain itu sudah ditambahkannya slot MicroSD tentunya kita dapat menyimpan file lebih.Jangan lupa juga menambahkan aplikasi penting seperti Download Opera Mini yanag sudah DheyeNet sediakan sebelumnya.

Harga HTC Desire Q

HTC membanderol HTC Desire Q dengan harga yang bisa dibilang terjangkau yakni Rp 2.100.000. Smartphone terbaru HTC ini juga telah tersedia dalam 3 varian warna yakni Merah, hitam dan putih.
Description: Spesifikasi dan Harga HTC Desire QRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga HTC Desire Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...