ShareThis

Sabtu, 13 April 2013

Kata Kata Cinta Lucu Dan Romantis

Kata kata cinta lucu - Kata kata cinta yang ditampilkan sedikit beda tidak terlalu serius namun tetap mengena di hati sang doi. Yups kata kata cinta lucu dan romantis cocok sekali buat sobat yang sedang merayu sang kekasih

Kata emak saya cinta tidak boleh dibawa serius agar bila keperosok tidak akan berlarut-larut yang bisa menyusahkan diri sendiri bahkan keluarga juga :) Makanya lewat postingan yang satu ini saya coba hadirkan kumpulan kata kata cinta lucu

Ya udah gak perlu mikirin kata emak saya yang penting silahkan dicek dan disimak, siapa tahu ada kata kata cinta lucu yang mngena dihati dan sekiranya cocok buat diungkapka kepada sang kekasih

Kata Kata Cinta Lucu

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta Lucu dan Romantis

Buah kedondong buah manggis, balas cintaku dong manis

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya

Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku

Cintaku ke kamu itu seperti sepeda fixie, susah diremnya

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Boleh pinjem hpmu gak? ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Beb, kenapa twitternya diprotect?
ah kenapa sih dibahas, yg penting kan hatiku gak pernah aku protect buat kamu

Hobby aku sekarang megangin hape, biar ga telat bales sms dan bbm dari kamu

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi

Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu

Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu

Kalo aku punya saham di twitter, aku ganti aplikasi "UberTwitter" jadi "UberKamu" aaah

Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto.

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah. Tapi aku punya kartu akses menuju hatimu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku  akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. .

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur, soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu .hihihi

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

mungkin Tuhan sudah hafal doa aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu

Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.

kayaknya aku sering liat kamu deh  Oh iya, di mimpiku.

Lanjutkan . .  kata kata cinta lucu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku gak mau jadi superhero. Kenapa? Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam

Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel

Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni

Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu

Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku

Aku sekarang punya hobby melukis, melukis wajahmu di dinding hatiku

Minyak apa yang paling romantis? saat aku Minyaktakan cinta sama kamu

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu..
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik karena ada kamu.

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku

Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat.
Kamu tau di mana itu ? Di hatimu . .
Aku nggak menangis karena kehilanganmu,
tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini

Orang tua aku ga setuju kita pacaran, tapi dia setuju kalo kita nikah

Bang, kangenku ke kamu kayak sinetron. Episodenya gak abis-abis

Km itu ga cocok bekeliaran di jalanan, pantasnya dihatiku setiap harinya

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini

Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu

Kehilangan km seperti jalan yg tdk ada lampu lalu lintas, semuanya menjadi berantakan

sepertinya ak harus nambah memori, soalnya ak sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu

Putus koneksi internet, aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! . . Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ?

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.

Ak minta Pinmu donk ?
Pin bknnya km sdh punya?
ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Nanti belajar yuk?
belajar apa?
belajar memahami hati masing-masing

Semoga kata kata cinta lucu diatas dapat bermanfaat. Bacaan lain : kata kata bijak --> biar lebih bijak (kata orang sech..) Description: Kata Kata Cinta Lucu Dan RomantisRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kata Kata Cinta Lucu Dan Romantis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...