ShareThis

Senin, 13 Mei 2013

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit - Bahasan hari ini adalah Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami, setelah beberapa hari kemarin posting mengenai hubungan antar manusia yaitu ucapan selamat malam lucu dan ucapan selamat pagi buat pacar. Nah postingan ini sebagai pendukung aja, cara memutihkan kulit . . . biar makin pede.

Cara memutihkan kulit yang di share ini bukan berarti memutihkan kulit yang gelap menjadi terang, namun menjadikan kulit yang kusam tampak lebih bersih dan bercahaya dengan bahan yang alami sehingga aman buat kulit. Faktor penyebab kulit tampak kusam dan kurang bercahaya diantaranya adalah paparan sinar matahari dan debu.

Dengan kulit yang lebih bersinar alias tidak kusam tentunya akan menambah pede pergaulan. Dan buat sobat yang menginginkan hal tersebut bisa mngikuti cara memutihkan kulit berikut ini . . . menggunakan bahan yang alami dan ada disekitar kita yaitu biji kopi

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Memutihkan Kulit


Lebih lengkapnya, ini adalah bahan-bahan yang dapat digunakan sebagai campuran luluran menggunakan biji kopi
Bahan-bahan :
  • 1/2 kg biji kopi
  • olive oil / minyak zaitun secukupnya
  • tepung bengkuang atau masker bubuk bengkuang secukupnya.

Cara perawatan :
  1. Tumbuk biji kopi hingga setengah halus, lalu tambahkan minyak zaitun dan tepung bengkuang kedalamnya. Aduk hingga rata.
  2. Usapkan lulur kopi pada seluruh tubuh sambil digosok-gosokkan secara perlahan.
  3. Diamkan luluran tersebut selama kurang lebih 1 jam agar minyak yang terkandung pada kopi menyerap ke seluruh tubuh.
  4. Setelah itu, bilas tubuh sampai bersih dengan menggunakan air yang telah dicampur sedikit garam. 
  5. Selamat mencoba.

Itulah informasi singkat mengenai cara memutihkan kulit. Semoga aja info tersebut dapat bermanfaat sebagaimana cara cepat hamil yang pernah dibahas di blog ini. Description: Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara AlamiRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...