ShareThis

Rabu, 15 Mei 2013

Cara Mudah Meratakan Perut : Mengecilkan Perut

Cara meratakan perut yang dibahas kali ini boleh dikatakan sebagai tambahan dari postingan dheyenet sebelumnya "cara mengecilkan perut" dan akan lebih baik buat yang benar-benar ingin mengecilkan perut tidak ada salahnya membaca artikel tersebut pula.

Memiliki perut rata menjadi impian setiap orang, baik pria maupun wanita dan perut yang besar ataupun perut buncit sangat tidak menyenangkan. Selain itupula resiko kesehatan akan semakin tinggi.. .  Mumpung lagi mampir ke blog ini yuk kita bulatkan tekat untuk mengecilkan perut atau meratakan perut..

Nah berikut ini merupakan cara meratakan perut yang mungkin paling mudah dari beragam cara yang ada... ingat mudah atau susah gak penting :) yang penting Niat dan Mau melaksanakannya.

Cara Mudah Meratakan Perut

Cara Meratakan Perut

Cara Meratakan Perut


  1. Makan semangkuk raspberi. Buah ini cukup aman dijadikan camilan karena seratnya tinggi sehingga dapat membantu melancarkan pencernaan.
  2. Minum banyak air. Sebenarnya saat sobat meminum air, berarti sobat telah memberikan tubuh asupan bebas kalori. Manfaat tambahan lainnya dari air yang diminum adalah memberikan tubuh 'pelumas' untuk memperlancar metabolisme.
  3. Duduk dengan posisi benar. Posisi duduk membungkuk akan membuat perut membuncit. Sebaliknya jika duduk dengan posisi punggung tegak, akan tetap menjaga otot-otot di sekitar perut agar tetap kencang.
  4. Kencangkan otot perut. Agar otot perut berkontraksi dari angle berbeda, berbaringlah di atas lantai. Selanjutnya letakkan kedua tangan di samping badan, tekuk kaki membentuk 90 derajat, sambil arahkan kedua kaki ke perut. Pada saat bersamaan, angkat punggung sejauh sobat mampu, lalu tahan. Ulangi hingga 10-12 kali selama 3 kali seminggu.
  5. Gerakkan pinggul. Mainan masa kecil hula hoop sangat membantu dalam membakar lemak pada pinggang dan pinggul. Lakukan dan lihat hasilnya.

Nah itu lah 5 cara mudah meratakan perut. Sebagai tambahan sharing artikel cara meratakan perut, silahkan baca buku cara cepat hamil cocok buat mereka yang belum mendapatkan momongan. Description: Cara Mudah Meratakan Perut : Mengecilkan PerutRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mudah Meratakan Perut : Mengecilkan Perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...