ShareThis

Senin, 03 Desember 2012

Gemscool - Game Portal pertama di Indonesia

Gemscool - Gemscool.com - Game Portal pertama di Indonesia merupakan salah satu situs penyedia games online yang terbaik saat ini dan sangat digandrungi oleh para pecinta games games online. Begitu banyak games online yang digandrungi oleh pecandu games diantaranya yang terkenal adalah gemscool point blank dan gemscool lost saga.

Tapi bukan hanya gemscool point blank dan gemscool lost saga yang terkenal dan yang tersedia, namun masih terdapat banyak lagi games keren dan menarik di gemscool seperti dragon nest, atlantica, yulgang, freestyle, mako dan apocalyps serta kartRider.

Dunia games emang milik segala umur tidak perduli tua ataupun muda pasti semua pada suka apalagi pada portal game online seperti gemscool yang menyediakan berbagai macam permainan yang menarik.

Gemscool


Gemscool - Gemscool.com - Game Portal pertama di Indonesia



Bagi yang belum pernah bergabung dan merasakan sensasi permainan di gemscool, sobat bisa langsung menuju ke url ini : http://www.gemscool.com/member/register.php setelah masuk selanjutnya isi data pada kolom yang telah di sediakan. Nah seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa gemscool point blank dan gemscool lost saga merupakan games yang terpopuler, berikut ini akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai ke duanya.

Gemscool Point Blank: merupakan game online yang telah mengusung genre FPS (First Person Shooter). Disana sobat dapat berperang melawan semua orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Tingkatan grafis pada Point Blank sudah seperti sungguhan atau mendekati kenyataan sebenarnya membuat serasa berada di medan perang yang sesungguhnya.

Sementara itu gemscool lost saga sendiri merupakan game yang bisa bebas dimainkan dalam berbagai mode pertarungan. Karakter yang terdapat pada permainan ini sangatlah beragam, sobat bisa memilih karakter yang bisa didapatkan melalui voucher atau poin yang telah terkumpul dalam ID sobat. Permainan ini sebelumnya dikembangkan di korea selatan oleh pihak IO Entertainment, namun kini kini telah dikembangkan sendiri oleh pihak gemscool di Indonesia.

Buat yang ingin lebih banyak mendapatkan informasi sekaligus bertukar pikiran tentang games online sobat dapat bergabung di forum gemscool. Tentunya ini akan menambah wawasan sobat dalam memaikan permainan yang ada di gemscool

Well cukup panjang juga nich membahas tentang gemscool - Game Portal pertama di Indonesia. Yang menarik lainnya (satu paketan): Download IDM Terbaru - Free Download Mp3 Description: Gemscool - Game Portal pertama di IndonesiaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gemscool - Game Portal pertama di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...