ShareThis

Senin, 31 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205

Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205 - Nokia pada bulan November lalu telah meluncurkan banyak ponsel pintar seperti Nokia Lumia 610, namun ternyata Nokia juga mengeluarkan ponsel varian Asha. Yaitu varian ponsel Nokia yang dikhususkan untuk low end atau low budget. Salah satu ponsel yang diluncurkannya adalah Nokia Asha 205.

Nokia Asha 205 memiliki kelebihan pada tombol facebook yang disediakan oleh Nokia. Karena tombol ini memberikan akses cepat hanya dengan satu klik anda sudah masuk ke facebook tanpa bersusah payah. Ponsel Nokia Asha 205 ini juga ponsel pertama yang mengunakan tombol facebook ini.

Nokia Asha 205 adalah ponsel Nokia yang memiliki desain Candybar dengan tombol QWERTY dan layar 2,4 inci. Resolusi dari layar inipun tidak terlalu bersar, hanya 320 x 240 piksel. Walaupun begitu, ini sudah lebih dari cukup untuk ponsel yang cukup murah ini.

Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205


Kelebihan Nokia Asha 205 yang lain iadalah pada fitur Easy Swap. Yaitu kemampuan untuk dual SIM tanpa repot. Karena SIM yang kedua dapat anda masukkan atau akeluarkan kapan saja tanpa mematikan ponsel atau mencopot baterai. Kemampuan dual SIM di Nokia Asha 205  adalah dual on.

Koneksi yang mendukung ponsel ini terlihat masih minim. Karena hanya mengadopsi jaringan 2G. Sehingga, tidak ada jaringan HSDPA yang dapat digunakan. Namun, ponsel ini mempunyai sedikit kelebihan pada internet. Pada Nokia Asha 205 dibenamkan fitur Express Web yang diklaim mampu mengkompress data hingga 90%. Sehingga, kita dapat menekan biaya lebih murah, dan akses lebih cepat. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan adanya Bluetooth, microUSB, dll.

Di sisi kamera, ponsel ini hanya mengandalkan kamera sekelas VGA. Pantas, karena ponsel ini hanya dikhususkan bagi pengguna low end. Hasil dari jepretannyapun masih terbilang sangat jelek. Sehingga, dapat Dheyenet simpulkan, potret dari Nokia Asha 205 masih jelek.

Spesifikasi Nokia Asha 205


Tipe : CandyBar
Dimensi : 112.8 x 61.1 x 13 mm
Berat : 94 g
Layar : 320 x 240 pixels, 2.4 inches
Warna layar : TFT, 56K colors
Warna Hp : Cyan, Magenta, Orange, Pink, White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 64 MB
Slot microSD : yes, up to 32 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, Bluetooth v2.1 with EDR, USB
OS : -
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite
Kamera utama : VGA, 640x480 pixels, Video QCIF@10fps
Radio : Stereo FM radio with RDS, FM recording
Java : MIDP 2.0
Fitur lain :
- Facebook dedicated key
- SNS integration
- MP4/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/AAC player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1020 mAh (BL-5C)
Waktu Siaga : 891 jam
Waktu Bicara : 11 jam
Music Play : 31 h

Harga Nokia Asha 205


Untuk harga sendiri, ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp. 599.000 saja. Anda bisa mendapatkannya di galeri Nokia atau di toko terdekat anda, atau anda juga bisa membelinya secara online.

Nah, itu dia review Dheyenet soal Nokia Asha 205. Jika kalian berminat, anda bisa memilikinya dengan mudah. Jika kalian tidak berminat, anda dapat melihat harga ponsel lain di halaman harga hp nokia. Oke, semoga postingan kali ini dapat bermanfat bagi anda, dan selamat membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205. Description: Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 205

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...