ShareThis

Rabu, 02 Januari 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Axiom R830

Harga Dan Spesifikasi Galaxy Axiom R830 - Samsung memang tidak ada hentinya untuk selalu memunculkan inovasi terbaru-terbarunya. Baik itu inovasi desain, fitur, ataupun yang lainnya. Kali ini pada kuartal terakhir tahun 2012 lalu, Samsung mengeluarkan ponsel terbarunya.

Ponsel yang dikeluarkan kali ini berbeda dengan biasanya. Jika biasanya mengeluarkan ponsel GSM, namun kali ini Samsung mengadopsi CDMA sebagai jaringan koneksinya. Ponsel pintar Samsung CDMA ini diberi nama Samsung Galaxy Axiom R830. Oke, langsung saja nih, sedikit review dari Dheyenet. Namun, sebelum itu, mari kita baca-baca terlebih kata kata bijak yang dapat anda terapkan dikehidupan sehari-hari.

Samsung Galaxy Axiom diluncurkan pada bulan November 2012 lalu. Memliki desain full touchscreen dengan balutan warna biru. Di desain dengan dimensi 121.7 x 63.8 x 11.9 mm dan memiliki lebar layar 4 inchi, membuat ponsel ini enak pada saat digenggam ditangan. Anda dapat memilih ponsel ini, jika anda adalah orang yang ceroboh, karena dengan ukuran seperti ini, lebih minimal untuk jatuh.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Axiom R830


Ponsel ini memiliki performa yang cukup bisa diandalakn. Dengan procesor Dual-core 1.2 GHz Krait dan dukungan RAM sebesar 1GB, ponsel ini siap digunakan untuk kinerja berat seperti bermain game. Selain itu, ditambah dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich yang mendukung kinerja ponsel ini. Jadi, kinerja anda akan semakin maksimal dengan fitur yang seperti ini.

Untuk koneksi jaringan, anda dapat mengandalkan konseksi CDMA yang mendukung EV-DO Rev. A yang memiliki kecepatan upto 3.1Mbps. Selain itu, terdapat juga fasilitas LTE yang bisa anda manfaatkan untuk internet yang lebi cepat. Ditambah WIfi yang sudah ready untuk digunakan terhubung dengan jaringan wifi yang ada. Bluetooth v.4.0 juga sudah siap anda gunakan untuk keperluan mentransfer data.

Kamera sekelas 5MP siap menambah indah ponsel besutan Samsung ini. Dengan berbagai fitur yang sudah disediakan, anda dapat berfoto dengan ponsel ini tentunya dengan kualitas yang maksimal. Ditambah lagi dengna kamera kedua yang disediakan di depan ponsel sebagai alat komunikasi anda.

Fitur lain yang disediakan oleh ponsel ini juga termasuk lengkap. Seperti GPS, Game, youtube, gmail. google talk, dan berbagai aplikasi lainnya yang dapat anda gunakan. Jadi, jika anda memilih ponsel ini, anda memiliki aplikasi yang cukup lengkap. Tetapi, jika anda tidak suka, anda juga dapat memiliki ponsel lain dengan melihat harga hp samsung.

Spesifikasi Galaxy Axiom R830


Tipe : CandyBar
Dimensi : 121.7 x 63.8 x 11.9 mm
Berat : 136.1 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Blue
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 4 GB ROM (1.85 GB user available)
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Procesor : Dual-core 1.2 GHz Krait
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML5
Kamera utama : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p
Kamera Ke-2 : Yes, 1.3 MP
Fitur lain :
- SNS integration
- DivX/MP4/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 2100 mAh
Waktu Siaga : 252 jam
Waktu Bicara : 8 jam

Harga Samsung Galaxy Axiom R830


Dengan harga sekitar $399 anda sudah dapat mendapatkan ponsel produksi Samsung ini. Jika dikurskan ke rupiah, ponsel ini dihargai sekitar Rp. 3.700.000. Anda dapat membelinya di berbagai galeri Samsung, atau di toko ponsel.

Nah, itu dia postingan Dheyenet untuk review Samsung Galaxy Axiom R830 yang barusan anda baca. Gimana? Cukup bagus bukan spesifikasi yang dimilikinya? Okedah, selamat membaca postingan yang berjudul Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Axiom R830. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Axiom R830Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Axiom R830

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...