ShareThis

Kamis, 20 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Discover

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Discover - Samsung kembali mengeluarkan varian baru dalam jajaran Samsung Galaxy. Kali ini Samsung mengeluarkan ponsel terbaru yang dinamainya Samsung Galaxy Discover. Sebelumnya Samsung telah merilis banyak varian Samsung Galaxy. Namun pada ponsel ini, Samsung memberikan fasilitas yang cukup mewah dengan harga yang cukup murah dan terjangkau bagi kelas low end.

Walaupun sebelumnya Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Pocket dengan harga yang murah, namun tetap saja masih kurang. Pasalnya ponsel tersebut hanya memiliki OS maksimal GingerBeard atau OS versi 2.3. Lain halnya dengan Samsung Galaxy Discover ini, dalam ponsel ini akan disematkan OS Android ICS, yaitu versi OS Android v.4.0.4. Hal ini juga yang akan menjadi kelebihan dari ponsel ini.

Namun, ponsel ini memiliki sedikit banyak kekurangan. Salah satunya adalah ponsel ini terlihat memaksa. Dengan procesor yang hanya 80MHz, Samsung Galaxy Discover diberi OS ICS yang notabennya membutuhkan procesor yang cukup tangguh. Namun, ponsel ini akan dibarengi dengan RAM sebesar 512MB yang akan membantu kinerja dari ponsel tersebut.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Discover


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Discover


Tetapi untuk urusan lainnya, tidak perlu dikhawatirkan. Karena Samsung Galaxy Discover ini diberikan sederet fitur yang dapat menjadi kelebihan dari ponsel Samsung Galaxy Y. Salah satu kelebihannya adalah kamera yang diadopsi dari ponsel ini. Samsung Galaxu Discover diberi kamera yang memiliki kualitas 3.15 MP dan memiliki fitur potret hingga resolusi 2048x1536 pixel, dan fitur seperti LED flash, Geo-tagging, touch focus, Video. Namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera kedua.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah memori internal yang dimiliki ponsel ini. Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 4GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan data. Untuk urusan RAM, Samsung menambahkan RAM 512MB. Besar RAM ini sama seperti yang ditanamkan pada Nokia Lumia 620.

Satu kelebihan dari ponsel ini adalah sudah mengadopsi jaringan HSDPA. Sehingga anda dapat download opera mini terbaru dengan ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Discover

Tipe : CandyBar
Dimensi : 112.8 x 61.5 x 11.5 mm
Berat : 122 g
Layar : 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen
Warna Hp : Black
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 4 GB
RAM : 512MB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Procesor : 800 MHz Cortex-A5
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Kamera utama : 3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, touch focus, Video
Fitur lain :
- SNS integration
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Waktu Siaga : 440 jam
Waktu Bicara : 7 jam 20 min

Harga Samsung Galaxy Discover

Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.300.000. Namun, harga ini bukanlah harga mutlak. Karena dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi, tempat, dan inflasi. Dengan hrga yang seperti ini, kita lebih diuntungkan karena mendapatkan fitur yang mumpuni dengan harga yang murah.

Nah, itu dia informasi mengenai Samsung Galaxy Discover yang bisa saya berikan kali ini. Dheyenet akan memberikan info lagi besok, jadi tunggu saja di blog ini. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy DiscoverRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Discover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...