ShareThis

Kamis, 20 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E - Kembali, Sony mengenalkan ponsel smartphone terbaru mereka. Kali ini ponsel yang dikeluarkan adalah Sony Xperia E. Ponsel yang ditujukan untuk kelas Low End, namun mempunyai spesifikasi yang cukup elegan. Rencananya ponsel ini akan dirilis pada quartal pertama tahun depan, yaitu antara januari-maret 2013.

Jika melihat sekilas, ponsel ini memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan ponsel yang sebelumnya dirilis, yaitu Sony Xperia J. Namun, ada beberapa perbedaan diantar keduanya. Salah satunya yang menonjol adalah ukuran layar dari kedua ponsel. Jika Sony Xperia J memiliki ukuran 4.0 inchi, maka Sony Xperia E memiliki ukuran yang lebih kecil, yaitu hanya 3.5 inchi.

Pada seri ini, Sony memberikan spesifikasi ponsel yang cukup menggembirakan. Pasalnya dengan harga yang cukup murah, ponsel ini dibekali dengan sederet fitur dan spesfikasi yang mewah. Sebut saja OSnya, ponsel ini dibekali dengan OS terbaru dari Android, yaitu OS Jelly Bean.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E


Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E


Untuk masalah performa, tenang saja dan tak perlu khawatir. Dibarengi dengan procesor Qualcomm MSM7227A Snapdragon, 1 GHz Cortex-A5, Adreno 200, procesor ini akan menopang kinerja ponsel ini sendiri. Ditambah lagi dengan RAM yang sebesar 512MB cukup untuk menambah kecepatan. Cepat seperti koneksi jika download idm terbaru. Jadi, tak perlu khawatir jika ponsel ini lemot, karena Sony telah menyiapkan amunisisnya.

Di sisi kamera, ponsel ini ditanami kamera yang memiliki kualitas 3..15MP dengan resolusi maksimal 2048x1536 pixel. Namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera kedua yang berada di depannya. Kekurangan lain dari sisi kamera bisa dilihat tanpa dilengkapinya fitur flash dan autofokus. Ini diperkirakan agar Sony dapat memangkas biaya produksi dan mempersembahkan ponsel murah.

Untuk urusan memori, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal 4GB yang dapat anda gunakan. Selain itu, ponsel ini di bekali slot microSD yang dapat anda isi hingga 32GB. Jadi tak perlu khawatir untuk kehabisan tempat menyimpan data.

Spesifikasi Sony Xperia E

Tipe : CandyBar
Dimensi : 113.5 x 61.8 x 11 mm
Berat : 115.7 g
Layar : 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Warna Hp : Black, Pink, White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 4 GB (2 GB user available)
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 512 MB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Procesor : Qualcomm MSM7227A Snapdragon, 1 GHz Cortex-A5, Adreno 200
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser : HTML5
Kamera utama : 3.15 MP, 2048x1536 pixels, Geo-tagging, Video FWVGA
GPS : Yes, with A-GPS support
Java : Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1530 mAh
Waktu Siaga : 530 jam (2G) / 530 jam (3G)
Waktu Bicara : 6 jam 12 min (2G) / 6 jam 18 min (3G)

Harga Sony Xperia E

Untuk masalah harga, Sony belum membocorkannya, karena ponsel ini belum dirilis ke pasar. namun jika melihat spesfikasi yang ada, perkiraan ponsel ini akan dilepas dipasaran dengan harga Rp 1,5 juta  Rp. 1,7 jutaan. Namun, harga ini masih ekspetasi, sehingga belum tentu tepat.

Nah, itulah posetingan Dheyenet yang bisa kamu baca hari ini. Bagaimana, bagus bukan ponsel yang kali ini saya review? Selain itu, anda juga bisa membeli ponsel lain seperti HP Samsung, anda dapat melihat harga hp samsung di blog ini. Description: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia ERating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...