ShareThis

Minggu, 23 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415 - Samsung sebenarnya sudah memulai gebrakannya sudah lama. Beberapa varian Samsung sudah sangat menyebar di dunia dan telah digunakan jutaan orang. Contoh salah satunya adalah Samsung Galaxy Y. Ponsel Samsung Galaxy Y adalah salah satu smartphone yang menjadi primadona dengan cepat. Seperti postingan saya cara memakai jilbab yang akan membuat anda menjadi primadona.

Tak diragukan lagi, jika ponsel varian Galaxy adalah salah satu ponsel Samsung yang memiliki kualitas sangat tingi. Oleh karena itu, Samsung pada bulan lalu mengeluarkan ponsel teranyar mereka, yaitu Samsung Galaxy Stratosphere II I415.

Nama ponsel ini jika dibaca, memang panjang. Ya, sebandinglah dengan fitur yang dibawanya. Oleh karena itu, disini Dheyenet akan sedikit mereview tentang smartphone besutan Samsung ini. Pada varian ini, samsung mencoba dengan hadirnya DUal SIM dengan CDMA dan GSM. Oleh karena itu, ponsel ini cukup unik jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel smartphone lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415


Samsung Galaxy Stratosphere II I415 sudah memiliki support jaringan yang sangat bagus. Support dengan jaringan terbaru, yaitu LTE. Sehingga anda akan memiliki pengalaman berselancar lebih cepat dan efisien. Namun untuk di Indonesia, jaringan ini belum tersedia. Sehingga harus menunggu waktu dan kabar lebih lanjut.

Jika ponsel smartphone varian Galaxy kebanyakan memiliki tipe Candybar, maka pada ponsel kali ini Samsung mengusung tipe Slide. Namun teteap memiliki layar sentuh yang memiliki respon cepat. Selain itu, pada layar ini menggunakan layar AMOLED. Dengan layar ini, anda tidak akan silau saat melihat ponsel anda, jika terkena sinar matahari.

Untuk dukungan performa, Samsung Galaxy Stratosphere II I415 menggunakan procesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual-core 1.2 GHz Krait, Adreno 225. Didukung dengan adanya RAM 1GB. Selain itu, dengan adanya Android ICS menambah elegan ponsel ini. Namun belum diketahui, apakah ponsel ini dapat di upgrade ke OS Android selanjutnya.

DI sisi kamera, Samsung menyematkan kamera 5MP yang bisa anda andalkan. Selain itu, ditambah dengan kamera depan yang dapat anda gunakan untuk berwebcam ria yang memiliki kualitas 1.3MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415



Model Tipe : Slide
Dimensi : 126.2 x 65.5 x 13.5 mm
Berat : 154 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Warna layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 8 GB
Slot : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE, HSPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Procesor : Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual-core 1.2 GHz Krait, Adreno 225
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML5
Kamera utama : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p@30fps
Kamera Ke-2 : 1.3 MP
Radio : No
GPS : with A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1800 mAh
Waktu Siaga : 216 jam (3G)
Waktu Bicara : 14 jam (3G)

Harga Samsung Galaxy Stratosphere II I415


Untuk harga sendiri, Samsung mematok harga sekitar $629 untuk ponsel yang memiliki sederet fitur berkualitas ini. Jika dirupiahkan, akan menjadi sekitar Rp 6.000.000. Namun belum diketahui, apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia.

Itulah ponsel Samsung Galaxy Stratosphere II I415 yang saya review kali ini. Jika menurut anda harga itu terlalu mahal, daripada anda stress mikirin smartphone yang mahal, anda dapat bermain game yaitu Gemscool. Oke, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda, khususnya yang lagi informasi tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Stratosphere II I415

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...