ShareThis

Minggu, 23 Desember 2012

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TL

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TL - Setelah kemarin saya mereview sedikit tentang ponsel Sony varian Xperai, yaitu Sony Xperia E, kali ini kita akan sedikit Flash Back kebelekang. Jika Sony Xperai E dikenalkan pada bulan Desember, maka Sony Xperia TL lebih dulu dikenalkan, yaitu pada Oktober 2012 lalu. Namun, walaupun begitu ponsel ini belum tahu kapan akan diluncurkan secara resmi.

Produk Sony yang satu ini di US, rencananya akan dibundling dengan operator sana, yaitu AT&T. Ponsel ini rencananya juga akan dilengkapi dengan fitur seperti NFC, dan LTE Wireless. Sehingga anda dapat berselancar lebih cepat lagi. Namun, di Indonesia belum mempunya infrastruktur untuk menyediakan jaringan LTE. Diharapkan tahun depan Operator Indonesia mempunyai jaringan LTE.

Saat kita melihat pertama kali ponsel ini, maka yang ada dibenak kita adalah ponsel ini memiliki desain yang cukup simpel, memiliki warna gelap, dan bentuk yang cukup elegan. Hadir dengan panjang sekitar 5.1 inchi dan lebar sekitar 2.6 inchi, dan ketebalan sekitar 0.4 inchi membuat ponsel iin enak dan pas saat dipegang ditangan. Selain itu, Sony Xperia TL memiliki lebar layar sekitar 4.55 inchi dan resolusi layar 720 x 1280 pixel, dilengkapi dengan teknologi BRAVIA yang dapat menjernihkan da menajamkan kualitas gambar yang ada. Jadi, anda akan memiliki pengalaman yang luar biasa saat menggunakan ponsel yang satu ini.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TL


Jika dilihat dari sisi kamera, ponsel ini memiliki kamera yang cukup luar biasa. Dengan kamera berkualitas 13MP yang dapat anda jadikan apapun. Seperti berfoto keluarga, foto dengan pacar, ataupun foto pra wedding. Untuk kamera kedua, Sony Xperia TL menggunakan kamera 1.3MP.

Satu hal lagi yang perlu kita lirik. Sony Xperia TL sudah dapat mendukung jaringan LTE atau 4G. Jadi, anda dapat berselancar dan anda dapat download smadav terbaru yang ada di blog ini. Namun, seperti yang kita ketahui, di Indonesia belum mendukung jaringan LTE, sehingga hanya dapat digunakan di USA.

Untuk masalah performa, jangan khawatir. SOny menggunakan procesor dual core dengan kecepatan 1.5GHz. Disupport dengan OS Ice Cream Sandwich yang dapat anda upgrade menjadi OS terbaru, yaitu Jelly Bean (v.4.1). Jadi, tidak perlu khawatir dengan OS yang terbaru.

Spesifikasi Sony Xperia TL


Tipe : CandyBar
Dimensi : 5.2 x 2.7 x 0.4 inchi
Layar : 720 x 1280 pixel, 4.55 inchi (~323 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White, Silver
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : ??
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, HSCSD, HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.1 with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Procesor : Qualcomm Snapdragon, Dual-core 1.5 GHz Krait
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser : HTML5
Kamera utama : 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, Video 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer
Kamera Ke-2 : 1.3 MP, 720p@30fps
Radio : Stereo FM radio with RDS
GPS : Yes, with A-GPS support and GLONASS
Java : yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- MicroSIM card support only
- 50 GB of Cloud storage (time limited offer)
- SNS integration
- TV-out (via MHL A/V link)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1850 mAh
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara : -

Harga Sony Xperia TL


Masih belum diketahui, berapa harga pasti dari Sony Xperia TL ini. Kemunkinan Sony akan meluncurkan ponsel ini pada ajang CES yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang. Untuk harga sendiri, kami memperkirakan ponsel ini memiliki harga sekitar Rp. 5 juta - Rp. 7 juta. Jadi, buat anda siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli perangkat ini.

Bagaimana menurut anda ponsel yang satu ini? Cukup menarik? Atau lagi cari yang lebih murah. Semua tergantung anda. disini Dheyenet hanya memberikan informasi harga dan review tentang ponsel yang sedang hangat diperbincangkan. Oke, selamat membaca postingan tentang Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TL. Description: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TLRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...