ShareThis

Minggu, 20 Januari 2013

Cara Menggandakan Uang Dengan Cara Halal

Cara Menggandakan Uang Dengan Cara Halal - Sifat alami manusia adalah tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Banyak orang yang memiliki harta kekayaan, namun masih saja ingin mempunyai lagi. Mereka melakukan penggandaan uang. Namun, beberapa orang ada yang salah mempresepsikannya dan ada juga yang menggunakan cara yang tidak halal. Namun disini saya akan memberikan sedikit cara, agar anda dapat menggandakan uang anda secara halal.

Menggandakan uang bukanlah semerta-merta uang menjadi berkali-kali lipat dengan cepat. menggandakan uang yang saya maksud disini adalah mengolah uang anda untuk dikembangkan lagi, agar anda mendapatkan uang yang lebih banyak lagi dengan cara yang benar dan halal tentunya. Oke, langsung saja ini dia beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menggandakan uang dengan cara yang halal.

Cara Menggandakan Uang Dengan Cara Halal


1. Investasikan Uang Anda
Investasikan uang disini maksudnya ada banyak cara. Salah satunya adalah dengan cara investasi emas. Namun, untuk berinvestasi emas, tentu ada caranya. Anda dapat membeli tutoril atau membeli buku untuk mempelajarinya atau menonton TV online seperti RCTI Online Streaming. Sehingga, anda tidak akan mengalami rugi jika anda bergerak di investasi emas.

Selain investasi emas, anda juga dapat berinvestasi di reksadana, atau investasi saham di bank. Cara ini cukup nyaman dan terbilang mudah. Namun kelemahannya adalah anda hanya mendapatkan sedikit keuntungan.

Ada satu cara investasi lain yang tergolong cukup beresiko. Yaitu investasikan uang anda kepada teman anda. Cara ini dapat anda lakukan terhadap teman yang anda percaya dapat mengembangkan uang anda. Namun resikonya adalah, jika teman anda gagal, maka uang anda tidak akan kembali. Namun jika teman anda berhasil, maka anda akan mendapatkan berkali-kali lipat jumlahnya.

2. Gunakan Uang Untuk Usaha
Cara ini tergolong cukup susah. Karena anda harus mengolah uang anda sendiri untuk berusaha. Selain itu, resikonyapun cukup besar pula. Namun tentu saja resiko seimbang dengan hasil. Jika berhasil, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat juga.

Untuk membuka usaha sendiri, anda juga harus memikirkannya. Usaha apakah yang akan anda buka dan bagaimana produknya. Selain itu bagaimana strategi pemasaran dan masih banyak hal lain. Sehingga anda harus berfikir bagaimana usaha anda berjalan.

Nah, itu dia tips dan cara menggandakan uang yang masuk akal dan bebas dari jeratan hukum dan agama. Karena cara yang saya jelaskan diatas insya allah halal dan benar. Okelah, semoga cara yang Deheyenet sampaikan dapat bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan bagaimana cara menggandakan uang yang benar secara halal. Description: Cara Menggandakan Uang Dengan Cara HalalRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menggandakan Uang Dengan Cara Halal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...