ShareThis

Jumat, 18 Januari 2013

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2013

Ucapan selamat tahun baru imlek 2564 - Gong Xi Fat Chai - Hadirkan kumpulan ucapan selamat tahun baru imlek 2013, dimana menurut penanggalan cina / tionghoa imlek 2564  di tahun 2013 ini jatuh pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2013 . . .

Perayaan tahun baru imlek merupakan sebuah perayaan besar bagi masyarakat Tionghoa. Secara tradisi biasanya mereka yang merayakan imlek dalam hal ini warga Tionghoa akan menggantung lentera merah (lampion), membunyikan petasan dan menempel gambar dewa penjaga pintu. Keunikan lainnya adalah tradisi menyembunyikan sapu dan segala macam pembersih lainnya (http://www.tionghoa.com)

Kembali ke . .  ucapan selamat tahun baru imlek, buat sobat2 yang ingin memberikan ucapan selamat tahun baru cina berikut ini bisa sobat simak beberapa rangkaian kata yang bisa sobat gunakan baik melalui SMS, BBM ataupun Facebook.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2013

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek


新年快乐 Xin Nian Kuai Le,
身体健康 Shen Ti Jian Kang,
龙马精神 Long Ma Jing Shen,
万事如意 Wan Shi Ru Yi.

Kami sekeluarga ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek
"GONG XI FAT CHAI ". semoga Sukses Selalu!

GONG XI FAT CHAI...
Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Happy Chinese New Year.
May better luck come into us in this new year.
Gong xi. Gong xi. Gong xi fat chai .

Selamat tahun baru Imlek. . Gong Xi Fat Chai.
Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan sukses selalu

Tidak banyak ucapan selamat tahun baru imlek yang bisa saya posting . . . maklumlah bukan orang tionghoa. kalau yang banyak macam adalah ucapan selamat pagi :) Selamat tahun baru ya . . buat koko dan mei mei yang telah hadir di postingan ini

Description: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2013Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...