ShareThis

Rabu, 09 Januari 2013

Debut Konser Weezer Di Indonesia 8 Januari 2013

Debut Konser Weezer Di Indonesia 8 Januari 2013 - Band asal Amerika Serikat yang mempunyai genre alternative rock ini telah usai melaksanakan konser di Indonesia. Perlu kalian tahu juga, Indonesia adalah negara pertama yang di kunjungi Band Weezer dan satu-satunya negara yang dikunjungi di Asia.

Pada konser di Indonesia ini, Weezer mengadakan di Lapangan D Senayan Jakarta. Weezer membawakan beberapa hits lagu mereka seperti “Buddy Holly”, “Island In The Sun”, “Perfect Situation”, “Trouble Maker”, “Undone”, “Beverly Hills” dan yang lainnya. Selain itu, Weezer juga memberikan beberapa kejutan seperti saat Weezer membawakan lagu Heavy Rotation miliki AKB48 di sela konser mereka.

Tak hanya itu, Weezer juga memberikan sapaan kepada penggemar dengan bahasa Indonesia. Contohnya saja "Kami Weezer, selamat malam," sapa Rivers pada saat usai menyanyikan lagu yang pertama. Dan beberapa sapaan lain yang dilontarkan beberapa personil mereka.

Debut Konser Weezer Di Indonesia


Dalam konser ini, Weezer membawakan 21 lagu. Sepuluh lagu diantaranya diambil dari album debut, bertitle sama atau yang lebih dikenal dengan Blue Album. Untuk sebelas lagu lainnya menyanyikan lagu dari hits album-album lainnya. Lagu dari Weezer memang memiliki kualitas yang berbeda dan sangat bagus, seperti kata kata bijak yang satu ini.

Konser Weezer Di Indonesia


Perlu diketahui juga, Konser Weezer di Indonesia ini tidak dilengkapi dengan band pembuka ataupun band penutup. Karena konser ini ditampilkan dengan full Weezer. Selain itu, penonton yang memadati konser ini ada sekitar 9ribu orang yang dengan antusias menonton konser Weezer yang dilaksanakan di Lap D Senayan Jakarta. Penonton berdatangan dari beberapa daerah di Indonesia dan kabarnya ada yang rela datang dari luar negeri. Description: Debut Konser Weezer Di Indonesia 8 Januari 2013Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Debut Konser Weezer Di Indonesia 8 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...