ShareThis

Selasa, 22 Januari 2013

Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1

Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1 - Baru-baru ini Acer mengeluarkan banyak tablet baru miliki mereka. Saat ini mereka sedang gencar-gencarnya mengenalkan tablet seri Iconia yang terbaru. Banyak tablet-tablet yang dikeluarkan pada tahun 2012 lalu. Saat ini vendor asal Taiwan tersebut kembali merilis produknya di Indonesia, yaitu Acer Iconia B1. Nah, oke, kita lihat nih sedikit ulasan mengenai tablet yang satu ini.

Acer Iconia B1 akan hadir di Indonesia dengan spesifikasi prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan RAM sebesar 512 MB. Selain itu, untuk performa interface sendiri, Acer mengandalkan Android versi 4.1 alias Jelly Bean. Sehingga gadget anda akan lebih maksimal.

Di sisi jaringan, ponsel ini terpaksa tanpa didukung jaringan 3G karena ingin memangkas biaya produksi. Namun cara ini dapat anda atasi dengan tersedianya Wifi. Selain itu juga dapat menggunakan modem USB sebagai jaringan internet. Selain itu, juga didukung dengan adanya Bluetooth, microUSB, dan perangkat jaringan yang lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1


DI fitur lain, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 8GB dan juga dapat ditambah dengan adanya slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB. Walaupun kameranya masih memiliki kualitas kurang mumpuni, namun dalam sektor multimedia, tablet ini dapat diandalkan. Anda dapt menonton video, atau memainkan game dari tablet 7 inci ini.

Harga Acer Iconia B1


Untuk mendapatkan tablet Acer 7 Inci ini, anda sudah dapat memesannya secara pre order. Selain itu, jika anda memesan sebelum 31 Januari 2013, anda bisa mendapatkan promo dari bhinneka.com yang memiliki harga hanya RP. 1.299.000 yang harga normalnya Rp. 1.6 jutaan.

Nah, pengen punya tablet yang powerfull dengan harga yang murah? Acer Iconia B1 bisa menjadi salah satu solusi buat anda. Dheyenet juga merekomendasikan bagi kalian yang sedang mencari tablet murah. Oke, sebelum berakhir dipostingan ini, kalian bisa baca-baca kata kata cinta lucu yang ada di blog dheyenet ini. Description: Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...