ShareThis

Kamis, 24 Januari 2013

Cara Sehat dan Awet Muda dengan Tertawa

Cara Sehat dan Awet Muda dengan Tertawa - Mungkin setiap hari orang tertawa, entah itu karena kelucuan, terapi, atau tanpa sebab. Memang ada pepatah tertawa itu sehat, tapi ada juga orang yang tertawa sendiri itu tidak sehat jiwanya. Walaupun tertawa kita lakukan setiap hari, namun beberapa orang tidak tahu apakah manfaat dari tertawa tersebut. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan buat kalian apa aja sih manfat dari tertawa.

Tertawa memiliki beberapa manfaat yang nantinya pengaruh terhadap kondisi psikis ataupun fisik kita. Disini Dheyenet akan sedikit menjelaskan tentang itu semua. Tapi sebelumnya, mari kita relaksasi dengan kata kata cinta. Setelah baca, mari kita lanjutkan lagi. Ini dia beberapa manfaat tertawa.

Cara Sehat dan Awet Muda dengan Tertawa


1. Memberikan Efek Positi Terhadap tubuh Kita
Percaya atau tidak, dengan kita tertawa ataupun tersenyum, efek energi positif akan mempengaruhi tubuh kita. Sehingga kita akan lebih bersemangat dan fit untuk beraktifitas tiap hari. Jika ini dibuat menjadi kebiasaan, maka kita akan selalu bersemangat untuk menjalani kegiatan. Namun dengan catatan jangan tertawa sendiri.

2. Dapat Menghilangkan Stress
Ini bukan rahasia umum lagi. Tertawa dapat menghilangkan stress yang berlebihan. Mungkin semua orang sudah tahu tentan hal ini. Karena dengan tertawa, ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan stress yang terjadi dalam keseharian kita.

3. Lebih Awet Muda
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa sat kita tertawa, sel-sel dalam tubuh melakukan regenerasi dengan cepat untuk menggantikan sel-sel dalam tubuh yang sudah mati. Sehingga, bisa disimpulkan juga bahwa tertawa dapat membuat kita lebih awet muda.

Tertawa memang membuat kita lebih sehat dan lebih bugar. Selain itu dapat menambah semangat kita dan optimistis. Namun tertawa juga ada batasannya juga. Jadi, kontrol tertawa anda agar tidak terlalu berlebihan. Selain itu, tertawa haruslah pada tempatnya. Janganlah menertawakan orang dengan sebuah kelemahan ataupun rasisme. Nah, kalian bisa memanfaatkan kata kata lucu dalam blog ini untuk bisa tertawa. Description: Cara Sehat dan Awet Muda dengan TertawaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Sehat dan Awet Muda dengan Tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...