ShareThis

Jumat, 25 Januari 2013

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z - Sony memanglah salah satu vendor yang paing produktifias dengan selalu munculnya produk-produk terbaru dari mereka. Setelah sebelumnya Sony meluncurkan produk ponsel mereka yang bernama Sony Xperia Z, kali ini kembali mengeluarkan versi tabletnya, yaitu Sony Xperia Tablet Z. Jika pada Ponsel Sony Xperia Z, ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel terbaik karena memiliki skor atuntu yang tinggi. Maka pada Sony Xperia Tablet Z ini dinobatkan sebagai tablet terbaik, karena memiliki desain yang tertipis dan paling ringan.

Sony Xperia Tablet Z memang memiliki ukuran yang paling tipis ketimbang dari tablet lain, yaitu hanya 6.9mm. Dan untuk bobotnya sendiri hanya 495 gram, kurang dari setengah kilo. Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur Sony Mobile BRAVIA Engine 2. Tak hanya sampai disitu, seperti ponselnya, Sony Xperia Tablet Z memiliki kemampuan tahan air.

Performa yang dimiliki Sony Xperia Tablet Z secantik dengan desain yang dibawanya. Mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon APQ8064, Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Krait. Dan juga mendapatkan dukungan RAM sebesar 2GB untuk kecepatannya. Di sisi operating sistem sendiri sudah didukung Android Jelly Bean sebagai interfacenya. Oleh karena itu, tablet ini memiliki performa yang maksimal.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z


Untuk urusan kamera, tidak perlu khawatir. Karena Sony telah menyiapkan kamera sekelas 8MP yang ditancapkan pada tablet ini. Dengan kamera 8MP ini, anda dapat mengabadikan momen penting anda dengan segala fitur yang disematkan. Selain itu juga, terdapat kamera depan 2.2MP yang dapat dimanfaatkan sebagai komunikasi dan menyebarkan kata kata bijak.

Harga Sony Xperia Tablet Z


Harga dari tablet ini masih belum diketahui. Pasalnya pihak Sony belum meluncurkan tablet ini secara resmi. Disamping itu, pihak Sony belum membocorkan harga jual tablet ini. Selain itu juga, belum diketahui apakah tablet Sony Xperia Tablet Z ini akan mampir di Indonesia.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z


Tipe : Tablet
Dimensi : 266 x 172 x 6.9 mm Berat 495 g
Layar : 1200 x 1920 pixels, 10.1 inches (~224 ppi pixel density)
Warna layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White
Ringtone Tipe : None
Memory Internal : 32 GB storage
Slot microSD : yes, up to 64 GB
RAM : 2 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 37.5 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, USB v2.0
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Procesor : Qualcomm Snapdragon APQ8064, Quad-core 1.5 GHz Krait, Adreno 320
Message : Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Kamera utama : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera Ke-2 : 2.2 MP, 1080p@30fps
Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo
- Predictive text input

Baterai Tipe : Non-removable Li-Po 6000 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara : -
Description: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet ZRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...