ShareThis

Senin, 14 Januari 2013

ZTE Grand S, Ponsel Dengan Spesifikasi Super

ZTE Grand S, Ponsel Dengan Spesifikasi Super - ZTE adalah salah satu vendor smartphone yang saat ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan smartphone andalan mereka untuk menghadapi vendor-vendor kelas atas. Dengan diluncurkannya ponsel ZTE Grand S ini, menandakan ZTE ingin menantang vendor sekelas Samsung dengan Samsung Galaxy Notenya untuk bersaing.

ZTE Grand S jika dilihat dari spesifikasinya, memang memiliki spesifikasi yang sangat garang. Kita lihat dibagian desain, masih menggungakan tipe candybar dengan layar capacitive touchscreen yang menduung hingga 16 juta warna. Juga memiliki layar 5 inci dengan dukungan resolusi tinggi yaitu 1080 x 1920 pixel dengan kedalaman 441ppi. Selain itu, tipisnya hanya sekitar 6.9mm, ini artinya lebih tipis dari iPhone 5.

Fitur lainnya seperti koneksi jaringan, ponsel ini memiliki jaringan yang sangat lengkap. Mempunyai jaringan 2G, 3G, hinga 4G. Jadi, anda dapat memanfaatkan internet yang super cepat ngebut. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan Wifi yang terdapat di ponsel ini.



Di sisi performa sendiri, ponsel ini memiliki procesor Quad-core 1.7 GHz yang juga didukung dengan RAM cukup besar, yaitu 2GB yang siap tancap gas untuk kinerja ponsel ini. Selain itu, ZTE Grand S juga disematkan OS Jelly Bean yang menambah elegan ponsel produksi ZTE ini.

Fitur lain yang bisa dibanggakan lagi adalah di sisi kamera. Dengan kamera sekelas 13 MP yang dapat anda gunakan dengan berbagai fitur, yang salah satunya adalah merekam video sekelas full HD. Ditambah lagi kamera sekunder yang terletak di depan dengan kualitas 2MP yang juga dapat merekam video sekelas full HD 1080p.

Spesifikasi ZTE Grand S


Tipe : CandyBar
Dimensi : 6.9 mm thickness
Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Warna layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black/Silver
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 16 GB storage
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 2 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSPA+, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Procesor : Quad-core 1.7 GHz
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML5
Kamera utama : 13 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera Ke-2 : 2 MP, 1080p@30fps
Fitur lain :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Non-removable Li-Ion battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara : -

Harga ZTE Grand S


Untuk harga sendiri, Dheyenet belum mengetahui harga pastinya. Karena ponsel ini belum diluncurkan secara resmi oleh ZTE. Jadi, kita hanya bisa menunggu kapan ponsel ini akan diluncurkan untuk publik. Belum diketahui juga apakah ponsel ini akan dijual ke Indonesia, mengingat Indonesia belum memiliki dukungan 4G. Namun, jika anda menginginkan ponsel lain, anda dapat memilih Samsung sebagai smartphone anda. Anda dapat menuju daftar harga hp samsung di blog ini. Description: ZTE Grand S, Ponsel Dengan Spesifikasi SuperRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: ZTE Grand S, Ponsel Dengan Spesifikasi Super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...