ShareThis

Senin, 14 Januari 2013

Dewi Perssik Beradegan Tanpa Busana Di Film Barunya?

Dewi Perssik Beradegan Tanpa Busana Di Film Barunya?- Film Nyi Blorong yang disitu ada peran Dewi Perssik yang menjadi salah satu pemainnya, dikabarkan akan ada adegan menari tanpa busana yang diadegankan oleh Depe. Hal ini disampaikan oleh Depe sendiri pada saat syukuran film tersebut yang dilaksanakan kemarin 14 Januari 2013.

"Saya akan tampil tanpa busana nanti di film ini. Di sana saya akan menari pole dance dan tari ular. Ceritanya saya lagi galau nunggu kekasih trus terlena sama lagunya jadinya asyik nari," ungkap Depe pada saat usai syukuran film Nyi Blorong. Entah 'tanpa busana' beneran, atau bagaimana? Karena Depe menegaskan hal ini bukanlah po**o. tapi hanya menampilkan sisi art," tegas Depe.

Entah adegan yang seperti apa yang nantinya akan dipertontonkan. Namun yang pasti Depe menari pole dance dan tari ular yang akan dipertontonkan dalam film ini. Untuk urusan menari 'tanpa busana' ini sendiri, masih belum tahu kebenarannya jika belum menonton film ini.

Dewi Perssik Beradegan Tanpa Busana

"Saya di adegan itu nanti akan eksplor apa yang saya punya. Selain akting saya akan eksploitasi kemampuan saya menari ular dan pull dance yang tanpa busana itu. Tapi sekali lagi ini bukan sesuatu yang negatif ya," kata Depe.

Entah ini adegan benar-benar 'tanpa busana' atau tidak. Namun hal ini tentunya akan merespon banyak pihak yang pro dan kontra. Namun, sebelum itu, mari kita baca-baca sedikit tentang cara cepat hamil. Daripada mikirin Depe yang biasanya seneng bikin sensasi. Description: Dewi Perssik Beradegan Tanpa Busana Di Film Barunya?Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dewi Perssik Beradegan Tanpa Busana Di Film Barunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...