ShareThis

Kamis, 21 Februari 2013

4 Cara Merawat Ponsel Anda

4 Cara Merawat Ponsel Anda - Ponsel adalah salah satu alat atau perangkat yang bisa membuat kita menjadi apa saja. Karena dengan ponsel, kita bisa berhubungan dengan orang lain, mengenmbangkan bisnis, hingga mendapatkan pacar. Oleh karena itu, ponsel itu sangat penting bagi kepribadian semua orang. Sehingga ponsel haruslah dijaga baik-baik.

Di artikel ini, Dheyenet akan memberikan beberapa cara bagaimana merawat ponsel anda sehingga akan menjadi lebih awet. Dalam tips atau cara ini, berlaku bagi semua posel, entah itu smartphone, ataupun ponsel yang menggunakan operating sistem symbian sekalipun atau ponsel hitam putih. Oke, langsung saja, ini dia beberapa cara merawat ponsel ala Dheyenet.

4 Cara Merawat Ponsel Anda


1. Gunakan Leather Case
Cara ini adalah cara yang paling mudah dilakukan. Anda bisa membeli leather case untuk melindungi ponsel anda. Selain itu, akan memudahkan anda untuk mengambil ponsel anda. Dengan begitu, resiko ponsel anda terjatuh pada saat mengambil di saku, akan terminimalisir.

2. Gunakan Screen Protector
Scren Protector juga sedikit banyak peting bagi ponsel anda. Selain melindungi ponsel dari goresan, screen protector akan membuat layar anda tampak baru.

3. Cek Ponsel Anda Secara Berkala
Tidak hanya motor ataupun mobil yang perlu dicek secara berkala, ponsel anda juga perlu dicek secara berkala untuk mendapatkan performa yang terbaik. Jika ponsel anda adalah smartphone, maka akan lebih mudah untuk mengeceknya. Karena anda dapat menggunakan software ataupun aplikasi yang tersedia di store penyedia aplikasi. Untuk ponsel jadul, anda bisa mengeceknya mulai dari sisi softwrae, antivirus, memori, hingga hardwarenya.

4. Jangan Terlalu Memberatkan Ponsel
Maksud dari cara ini adalah jangan terlalu memaksa kinerja ponsel hingga melebihi batasnya. Karena akan dapat mempengaruhi kinerja ponsel selanjutnya. Jika kapasitas SMS ponsel adalah 200, maka simpanlah SMS sebanyak 200 pesan, jangan lebih. Selain itu, jika ponsel tidak dapat memutar video berkualitas diatas ponsel anda, jangan dipaksa.

Nah, itulah beberapca cara yang bisa membuat ponsel anda lebih awet. Mungkin dari anda ada yang pernah melakukan hal diatas. Oke, semoga saja tips yang bagi saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat membaca artikelnya, Oh iya, jangan lupa, jika ingin membeli ponsel, anda dapat melihat daftara harga yang berada di blog ini, contohnya seperti harga hp samsung yang diposting di blog ini. Description: 4 Cara Merawat Ponsel AndaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 4 Cara Merawat Ponsel Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...