ShareThis

Jumat, 22 Februari 2013

Anas Urbaningrum Resmi Jadi Tersangka Hambalang

Anas Urbaningrum Resmi Jadi Tersangka Hambalang - Beberapa waktu yang lalu, berita tentang Anas Urbaningrum sangat ramai diperbincangkan. Tidak lain dan tidak bukan, karena Anas diduga tercekal dengan kasus korupsi yang menjerat dirinya. Oleh karena itu, Anas Urbaningrum beberapa kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangan.

Hari ini KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menetapkan Anas Urbaningrum resmi menjadi tersangka kasus hambalang. KPK juga sudah memberi ancang-ancang kepada Anas untuk tidak bepergian ke luar negeri.

Dengan ditetapkan ketua umum partai Demokrat ini, banyak Pro dan Kontra yang terjadi. Bahkan ada yang sempat mengatakan bahwa AU atau Anas Urbaningrum akan digantung di Monas. Sehingga, ada pula plesetan yang menggunakan Monas menjadi (Monumen Anas).

Tak hanya itu saja, selain plesetan Monas, ada juga status Anas Urbaningrum di Wikipedia berubah menjadi "Digantung Di Monas!!'. Masih belum diketahui siapa yang mengganti profil tersebut. Namun di indikasi ini adalah kontra yang dilakukan oleh oknum.

Masih belum diketahui apakah ini benar atau tidak. Namun seperti dilansir Merdeka, berita ini masih dihidangkan untuk pembaca. Jadi, untuk kebenarannya, anda bisa cek sendiri di Wikipedia.


Description: Anas Urbaningrum Resmi Jadi Tersangka HambalangRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Anas Urbaningrum Resmi Jadi Tersangka Hambalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...