ShareThis

Senin, 18 Februari 2013

5 Jenis Makanan yang Membuat Kulit Tetap Fresh

5 Jenis Makanan yang Membuat Kulit Tetap Fresh - Kulit cantik adalah salah satu impian setip wanita. Kulit terlihat fresh dan lebih sehat adalah salah satu tanda kulit cantik. Setelah kemarin saya memberikan info tentang 7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk Kulit, Kali ini saya akan membahas 5 makanan yang bisa membuat kulit anda lebih sehat.

5 Makanan ini bisa dengan mudah kita temukan di pasar, toko, atau supermarket. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika susah mencarinya. Oke, langsung saja ini dia tipsnya.

Apakah anda pernah merasakan malas untuk pergi ke salon atau tempat perawatn kulit? Atau anda kekurangan biaya untuk melakukannya disana? Mungkin, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Karena anda bisa melakukannya sendiri dirumah. Selain bahan mudah ditemukan, harganyapun relatif murah. Apa saja bahan yang bisa membuat kulit tetap fresh? Mari kita simak bersama info berikut ini.

5 Jenis Makanan yang Membuat Kulit Tetap Fresh


1. Keju
Keju memiliki kalsium yang tinggi, apalagi anda memilih keju yang terbaik. Kalsium dalam keju bermanfaat untuk mencegah bakteri tumbuh di rongga mulut. Jadi, siapkan satu atau dua iris keju untuk camilan di luar makanan pokok.

2. Alpukat
Alpukat membantu pembentukan sel darah merah yang ada dalam tubuh. Selain itu, bermanfaat juga untuk mempertahankan kandungan minyak pada kulit. Jika anda mengonsumsi alpukat secara rutin, anda akan memiliki kulit yang sehat, lembut, dan bersih.

3. Ikan Salmon
Diketahui bahwa ikan ini mempunyai Omega-3 yang tinggi. Omega-3 diketahui sangat bermanfaat untuk kesehatan, termasuk juga kulit. Ikan Salmon juga mengandung vitamin D yang membantu merawat kulit hingga terliht lebih indah.

4. Asparagus
Vitamin E alami diketahui sangat baik untuk kulit. Salah satu makanan yang memiliki kandungan tersebut adalah Asparagus. Oleh karena itu, Asparagus bisa kita konsumsi untuk kebaikan kulit kita. Selain itu, makanan ini juga bermanfat untuk mengembalikan sel kulit yang mati atau rusak.

5. Blackberry
Buah Kecil berwarna hitam dari ras berry ini sangat bermanfaat untuk kulit. Membuat kulit lebih elastis dan juga terjaga. Konsumsi buah ini setiap hari, anda akan memiliki kulit yang lebih indah dari sebelumnya.

Nah, itu dia beberapa info tentang bagaimana membuat kulit lebih sehat dan fresh. Semoga saja info Dheyenet bisa bermanfaat bagi kalian ya. Sebelum itu, mari kita baca-baca terlebih dahulu cara memutihkan kulit. Oke, semoga bisa membantu anda.Selamat mencoba. Description: 5 Jenis Makanan yang Membuat Kulit Tetap FreshRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Jenis Makanan yang Membuat Kulit Tetap Fresh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...