ShareThis

Minggu, 03 Februari 2013

7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk Kulit

7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk Kulit - Kecantikan memang sering dicari oleh para wanita. Mereka kadang kala mencari solusi untuk beberapa masalah yang dialaminya. Namun, perlu diketahui, bahwa bahan kecantikan sebenarnya bisa diambil dari bahan alami. Oleh karena itu, jangna keburu untuk membeli kosmetik mahal untuk masalah kulit anda.

Jika sebelumnya pada blog Dheyenet ini ditulis Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah dan Cara Memutihkan Kulit Tubuh, maka saat ini saya akan sedikit membahas bahan alami yang lebih tepatnya bahan dapur yang bermanfaat untuk kulit kalian. Oke, mari kita simak bersama.

7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk Kulit



1. Kunyit
Kunyit adalah salah satu bahan dapur yang bisa bermanfat untuk kulit. Bahan dapur ini memiliki sifat antiseptik yang berguna untuk menyembuhkan infeksi kulit, selain itu juga dapat menghilangkan bercak-bercak hitam pada kulit.

2. Tomat
Tomat juga dapat menghilangkan lapisan gelap pada kulit. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan menggosokkan potongan tomat ke wajah anda.

3. Garam
Garam bisa dijadikan sebagai scrub yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga, garam memberikan banyak mineral pada kulit.

4. Bawang Merah
Bawang merah adalah salah satu bahan dapur yang dapat bermanfaat untuk kulit. Bahan ini mengandung zat seng-seng yang dapat membantu penyembuhan infeksi pada kulit.

5. Gula 
Memiliki manfaat hampir sama seperti garam, yaitu untuk scrub. Selain itu juga, dapat digunakan untuk menyingkirkan rambut-rambut di wajah.

6. Gandum
Gandum juga dapat bermanfaat sebagai scrub. Selain itu juga, dapat membersihkan pori-pori dan juga dapat mengurangi jerawat.

7. Mentimun
Mentimun adalah salah satu bahan maknan yang dapat mendinginkan kulit. Selain itu juga, dapat menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata dengan meletakkannya di mata.

Nah, itu dia beberapa bahan dapur yang bermanfaat untuk kulit. Jadi, jangan keburu membeli produk mahal-mahal. Sobat Dheyenet bisa membeli bahan alami yang murah untuk perawatn kulit juga. Oke, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba bahan dapur untuk perawatn kulit. Description: 7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk KulitRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 7 Bahan Dapur yang Bermanfaat Untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...