ShareThis

Senin, 04 Februari 2013

Tips Merayakan Valentine Bagi Pasangan Long Distance

Tips Merayakan Valentine Bagi Pasangan Long Distance - Sebentar lagi hari valentine akan tiba. Lebih tepatnya 14 Februari yang akan datang. Mungkin, ada yang merayakannya dengan pasangannya, atau dengan orang lain. Namun, tidak semua orang dapat merayakannya secara langsung. Karena bagi pasangan jarak jauh, tentunya sangat sulit untuk merayakan hari valentine.

Tak perlu risau dan galau. Karena Dheyenet akan memberikan beberapa tips bagi kalian yang ingin merayakan hari valentine yang memiliki pasangan jarak jauh. Jadi, kalian tetep bisa ngerayain valentine dengan pasangan anda. Oke, langsung saja, ini dia tips merayakan valentine bagi pasangan jarak jauh.

Tips Merayakan Valentine Bagi Pasangan Long Distance


1. Mengirimkan Gambar
Ini adalah salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan. Dengan mengirimkan gambar melalui smartphone, ataupun FB, membuat pasangan akan lebih romantis. Walaupun tidak bertatap muka secara langsung.

2. Membuat Video
Nah, cara ini juga bisa anda lakukan untuk merayakan dengan pasangan anda. Jadi, anda dapat merekam video diri anda tentang apa yang ingin anda ungkapkan atau dilakukan bersama dia. Setelah itu, anda upload dan kirimkan kepada si dia. Cara ini terbukti dapat meluluhkan hatinya.

3. Telepon Dengan Menonton Film yang Sama
Hmm, mungkin menelpon sudah biasa dengan pasangan jarak jauh. Namun, jika anda menelpon dan sambil menonton film yang sama, nampaknya seru juga untuk dilakukan. Sehingga, anda dapat saling berbagi cerita dengan dirinya tentang film yang ditonton.

4. Mengirim Kartu Ucapan
Nah, mungkin di era teknologi ini sebenarnya sudah sangat canggih. Namun, apa salahnya jika anda mengirimkan kartu ucapan kepada dirinya dengan tukang pos. Jadi, serasa mesra dan terkejutkan dengan kelakuan anda.

5. Dinner Virtual
Mungkin cara ini agak susah dilakukan, namun apa salahnya untuk dicoba. Caranya adalah dengan anda menyiapkan makanan dan lilin layaknya akan dinner berdua, namun anda hanya sendirian saja sebenarnya. Lalu, nyalakan skype atau yang dapat melakukan video call. Setelah itu telepon pacar anda, dan lakukan dinner secara virtual melalui video.

Nah, itulah beberapa cara merayakan valentine dengan pacar yang cukup asyik dan patut dicoba. Mungkin beberapa cara tersebut tidak pernah terfikir oleh anda. Oleh karena itu, segeralah lakukan dengan pasangan jarak jauh anda. Sebelumnya, anda dapat mencari kartu ucapan valentine romantis di blog ini. Oke, selamat mencoba. Description: Tips Merayakan Valentine Bagi Pasangan Long DistanceRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Merayakan Valentine Bagi Pasangan Long Distance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...