ShareThis

Rabu, 27 Februari 2013

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran - Sekarang pacaran seakan menjadi hal yang lumrah bagi setiap remaja jaman sekarang. Banyak sekali pasangan muda mudi yang menjalin hubungan entah itu untuk pacaran, atau hubungan saudara. Namun, bagi mereka itu adalah sebuah hubungan yang penting, ya bisalah dianggap atau disebut dengan pacaran.

Namun, untuk menjalin hubungan pacaran, tentunya tidak mudah. Selain itu, setelah pacaran, tentu saja banyak halangan yang menerpa. Oleh karena itu, disini Dheyenet ingin membagi tips buat kalian untuk mempertahankan hubungan pacaran degnan pasangan anda. Oke, langsung saja nih, daripada lama-lama, simak tips dibawah ini. Tapi sebelum itu, mari kita simak beberapa kata kata mutiara berikut ini.

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran


1. Beri Hadiah Kepada Pasangan Anda
Hal yang paling termudah adalah memberikan hadiah kesuakaan dia kepadanya. Dengan begitu, hubungan anda akan semakin lekat. Selain itu, cara ini juga bisa dimanfaatkan jika pacar atau pasangan anda marah kepada anda.

2. Komunikasi yang Saling Mengerti
Kunci dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang saling mengerti. Dengan saling pengertian antara satu dengan yang lainnya,maka kemungkinan kecil sekali untuk putus hubungan. Karena dengan komunikasi, hubungan anda akan terjalin dengan mudah. Selain itu, komunikasi yang saling mengerti, akan menambah rasa sayang anda kepada pasangan anda.

3. Saling Percaya Kepada Pasangan
Salah satu kunci awetnya sebuah hubungan adalah saling percaya dari satu sama lain. Karena, jika anda sudah tidak percaya dengan pasangan anda, akan selalu terbayang-bayang dlam pikiran tentang hal yang negatif. Sehingga akan menimbulkan prasangka buruk tentang dirinya. Jad, usahakanlah untuk percaya kepada pasangan anda.

4. Pelajari Sifat Pasangan
Selain anda harus saling menterti satu sama lain, anda juga harus mempelajari sifat lawan jenis anda. Karena, jika anda mempelajari kebiasaan atau sifat pasangan anda, maka anda akan tahu kapan di waktunya marah, senang, atau sedih. Dengan begitu, anda bisa memberikan perhatian lebih kepada dirinya.

Nah, itulah beberapa tips atau cara mempertahankan hubungan pacaran agar lebih awet dan menyenangkan. Semoga saja tips kali ini dapat bermanfat bagi sobat Dheyenet. Oke, selamat membaca dan mempraktekkan tips yang satu ini yah. Description: Cara Mempertahankan Hubungan PacaranRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...