ShareThis

Jumat, 01 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Huawei MediaPad 10 Link

Harga Dan Spesifikasi Huawei MediaPad 10 Link-Sebuah perangkat pintar dari Huawei kembali diterjunkan ke ranah gadget di pasaran, gadget ini juga sudah membetot para perhatian publik.Walapun Huawei MediaPad 10 Link nampak kemiripan dengan saudaranya yakni Huawei MediaPad 10 FHD namun sudah jelas ada perbedaan pada part fitur dan spesifikasinya.

Huawei MediaPad 10 Link diperkenalkan oleh Huawei pada saat pameran bergengsi yakni Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona baru-baru ini. Pada pameran tersebut Huawei membongkar spesifikasi dari tablet tersebut, dan ternyata tablet ini langsung eksis di pameran tersebut karena memang tablet ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.Oke langsung saja kita bahas satu persatu kelebihan dari tablet ini bersama Dheyenet.

Huawei MediaPad 10 Link sudah dibalut dengan layar sentuh sebesar 10,1 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel yang bisa dibilang tablet ini memiliki layar yang cukup lebar sehingga dapat memudahkan saat bekerja maupun pada saat bermain game.

Harga Dan Spesifikasi Huawei MediaPad 10 Link

Huawei MediaPad 10 Link

Di bagian peforma sendiri Huawei MediaPad 10 Link sudah dibekali dengan prosessor Quad-Qore Hisilicon K3V2 yang memiliki kecepatan hingga 1,2GB serta didukung oleh RAM sebesar 1GB juga ROM sebesar 8GB.Huawei memilih mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk memberikan sepenuhnya kinerja prosessor agar lebih optimal.

Di sisi kamera, Huawei lebih memilih meletakkan kamera  sekelas 3,2 MP pada bagian belakang tablet ini, kamera tersebut rasanya sudah cukup untuk melengkapi peforma pemotretan pada tablet ini.Sementara di bagian depan Huawei MediaPad 10 Link juga terdapat sebuah kamera yang memiliki resolusi VGA. Selain itu untuk masalah pemutaran video Huawei MediaPad 10 link adalah jagonya dengan Baterai 6600mAh Tablet ini sanggup bertahan 8 jam non stop memutar video

Spesifikasi Huawei MediaPad 10 Link 

Layar sentuh:10,1 inchi
Resolusi:1280 x 800 pixel
Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwitch
Prosessor:Quad-Qore Hisilicon K3V2 1,2 GHZ plus RAM 1GB dan ROM 8GB
Kamera Belakang:3.2 Pixel
Kamera Depan: VGA
Baterai:6600mAh yang sanggup bertahan 8 jam non stop memutar video


Harga Huawei MediaPad 10 Link

Untuk masalah harga sendiri Huawei menghargai tabletnya ini seharga 2,3 juta rupiah per unitnya, namun belum ada kejelasan apakah tablet ini akan diprduksi di Indonesia atau tidak. Sampai saat ini Huawei MediaPad 10 Link baru tersedia di pasarab China saja.Namun jangan kecewa apabila produk ini tak diproduksi di Indonesia anda bisa melihat harga HP Blackberry  yang tersedia di blog ini. Description: Harga Dan Spesifikasi Huawei MediaPad 10 LinkRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Huawei MediaPad 10 Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...