ShareThis

Jumat, 08 Februari 2013

Manfaat Minum Kopi Setiap Hari

Manfaat Minum Kopi Setiap Hari - Mungkin beberapa orang menganggap bahwa minum kopi dilakukan sesekali saja. Karena mereka menganggap, kopi bisa mengakibatkan beberapa dampal negatif. Namun, beberapa anggapan tersebut salah, malahan jika kita minum kopi setiap hari, akan memiliki manfaat untuk diri kita sendiri.

Kopi memang sangat enak jika diminum di pagi hari, atau diminum saat huan turun. Selain itu, kopi ternyata dapat bermanfaat untuk kegiatan kita setiap hari. Dsini Dheyenet akan memberikan beberapa manfaat yang bisa dirasakan jika kita minum kopi setiap hari. Oke, langsung saja dibawah ini manfaat minum kopi setiap hari.

Manfaat Minum Kopi Setiap Hari


1. Membuat Kita Lebih Teliti
Seperti yang kita ketahui, bahwa kopi mengandung kafein. Ternyata, kafein tersebut membuat lebih melek, sehingga anda akan lebih teliti dalam sebuah hal pekerjaan atau yang lainnya. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa penelitian yang dilakukan. adi, jangan anggap remeh kopi.

2. Melindungi Otak
Ada sebuah senyawa tertentu dalam kopi yang dapat melindungi otak kita. Di dalam sebuah penelitian Journal of Alzheimer's Disease disebutkan, bahwa minum kopi setiap hari dapat menurunkan resiko kita terkena serangan Alzheimer.

3. Menurunkan Resiko Terkena Kanker Kulit
Ternyata, minum kopi setiap hari, uga dapat menurunkan resiko terkena penyakit kanker kulit jenis carcinoma. Hal ini juga di sampaikan dalam sebuah konferensi American Association for Cancer Research.. Namun, lebih disarankan jika anda meminum kopi yang mengandung kafein.

4. Menurunkan Resiko Terkena Kanker Prostat
Ternyata, Kopi juga dapat bermanfaat untuk menurunkan resiko terkena penyakit kanker prostat. Ini dibuktikan oleh peneliti di Harvard School of Public Health.

5. Menurunkan Resiko Penyakit Parkinson
Tak hanya beberapa manfaat diatas yang bisa kita dapatkan dari meminum kopi setiap hari. Ternyata dalam sebuah studi, ditemukan bahwa meminum kopi setiap hari, dapat mengurangi resiko penyakit parkinson hingga sebesar 25%.

Nah, itu dia beberapa manfaat kopi yang ika kita meminumnya setiap hari. Jadi, Kopi tidak hanya menjadikan anda lebih melek. Kopi uga memiliki kaya manfaat yang arang diketahui oleh khalayak umum. Oke, semoga postingan Dheyenet kali ini dapat lebih bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca-baca Kata Kata Lucu. Description: Manfaat Minum Kopi Setiap HariRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Manfaat Minum Kopi Setiap Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...