ShareThis

Jumat, 08 Februari 2013

6 Jenis Makanan Untuk Cepat Hamil

Makanan untuk cepat hamil - Selain mengikuti saran dan petunjuk dokter, pasutri (pasangan suami istri) yang mendambakan kehadiran sang buah buah hati tentunya harus tetap mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin, sehingga dapat cepat hamil

Dengan konsumsi makanan untuk cepat hamil dalam hal ini makanan yang dapat meningkatkan kesuburan dan mempercepat pembuahan, pastinya hal ini akan memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan.

Berikut ini adalah 6 jenis makanan untuk cepat hamil yang diketahui dapat meningkatkan kesuburan dan mempercepat pembuahan :

6 Jenis Makanan Untuk Cepat Hamil

Makanan Untuk Cepat Hamil

Makanan Untuk Cepat Hamil


#1. PEPAYA
Pepaya sebagai sumber makanan sarat akan vitamin C yang berpengaruh besar terhadap kesuburan. Bagi pria, vitamin C yang merupakan sumber antioksidan sangat berguna meningkatkan mutu sperma.

#2. DAGING
Daging adalah salah satu sumber makanan yang kaya akan mineral seng. Mineral seng ini sendiri sangat berperan pada proses pematangan sel telur, metabolisme hormon, serta pembentukan dan pergerakan sperma.

#3. KACANG TANAH
Kandungan vitamin E yang ada di dalam kacang tanah bagi kaum wanita mampu membantu memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Sedangkan bagi pria, vitamin yang juga banyak terdapat pada tauge, kenari, kacang mete, brokoli, serta alpukat ini mampu melindungi sperma dari serangan radikal bebas serta meningkatkan kemampuan sperma untuk membuahi sel telur.

#4. TAHU
Hasil penelitian membuktikan bahwa kurangnya asupan zat besi bisa menghambat proses pembuahan. Nah, tahu inilah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan akan zat besi sehingga peluang kehamilan menjadi lebih besar. Selain dari tahu, selain itu zat besi juga bisa di dapat dari udang, kerang, kacang hijau, kacang merah serta tempe.

#5. YOGURT
Yogurt termasuk makanan untuk cepat hamil, karena Yogurt banyak mengandung vitamin B12 yang sangat penting bagi pasutri jika memang berencana untuk segera menimang momongan. Kurangnya asupan vitamin tersebut di dalam darah bisa mempengaruhi kemampuan untuk mendapatkan keturunan.

#6. TOMAT : Zat likopen yang banyak terkandung dalam tomat mampu membantu meningkatkan jumlah sperma dan gerakannya sehingga peluang terjadinya pembuahan semakin besar. Selain bisa didapatkan dari tomat, likopen juga bisa didapatkan dari semangka merah serta stroberi.

Itulah dia makanan untuk cepat hamil. Kalau ingin menambah informasi sehingga bisa menjadi bekal untuk cepat mendapatkan momongan simak cara cepat hamil Description: 6 Jenis Makanan Untuk Cepat HamilRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 6 Jenis Makanan Untuk Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...