ShareThis

Jumat, 15 Februari 2013

Tips Cermat Membeli Tablet Android Murah

Hadir kembali dengan info tips membeli tablet murah, khususnya buat sobat yang pengen membeli sebuah tablet android namun memiliki dana yang terbatas.. hehe.. Terbatas bukannya cekak namun ini merupakan langkah bijak dalam membeli. makanya saya mencoba memberikan tips cermat membeli tablet android murah

Cermat dalam membeli tentu sangat bermanfaat mengingat semakin hari semakin banyak kebutuhan yang diperlukan dan harus ada skala prioritas. Selain itu pula saat ini sudah banyak beredar tablet andrid dari berbagai produsen, wajar dong diperlukan tips membeli tablet murah.

Seperti halnya kalau ingin membeli blackberry, cek dahulu harga blackberry speksifikasinya kemudian cocokkan dengan kantong... Koq malah ke blackberry ? :) Yuk kita simak tips membeli tablet murah berikut

Tips Cermat Membeli Tablet Android Murah

Tips Memilih Tablet Murah


1. Prosesor
Jenis dan merek prosesor memang vital. Namun harus hati-hati karena mesti klaim kecepatannya sama, performanya bisa berbeda. Hanya prosesor yang sudah dikenal dengan baik oleh OS Android yang bisa menawarkan performa terbaik. Beberapa contoh prosesor yang direkomendasikan seperti NVIDIA Tegra, Qualcomm dan TI OMAP.

2. Sistem operasi
Pastikan tablet yang sobat pilih telah ditanami OS Android 4.0 atau yang terbaru. Usahakan pula tablet tersebut mempunyai kemampuan upgrade ke OS yang lebih tinggi.

3. Kapasitas RAM (Random Access Memory)
Semakin besar RAM, semakin baik pula performanya. Khususnya saat melakukan multitasking atau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Kapasitas RAM umumnya adalah 256 MB, 512 MB, 1 GB, dan 2 GB.

4. Garansi.
Pastikan tersedia jaringan servis yang luas dan garansi yang terpercaya.

5. Nilai Jual
Hmm.. kalau kepikiran suatu waktu untuk mengganti yang lebih bagus, tidak ada salahnya memperhitungkan nilai jual kembali .. :)

Nah itu dia sedikit tips cermat membeli tablet android murah, kalau ada tips yang lebih baik silahkan di share pada kolom komentar ya.. :) Description: Tips Cermat Membeli Tablet Android MurahRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Cermat Membeli Tablet Android Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...