ShareThis

Kamis, 14 Februari 2013

Harga Dan Spesifikasi Mito A800

Harga Dan Spesifikasi Mito A800 - Mito kembali menghadirkan ponsel murah dengan harga yang terjangkau. Kali ini ponsel Mito dengan seri A hadir di kategori phablet yang akan meramaikan perang harga antara vendor lokal. Mito A800 memang dikategorikan menjadi phablet karena ukurannya.

Phablet Mito A800 ini mengusung phablet dengan layar 4.6 inci yang cukup lebar. Fitur yang ditawarkanpun cukup lumayan jika dibandingkan dengan ponsel lain yang lebih dulu meluncur di pasaran. Fitur yang dibawa oleh Mito A800 tidak berbeda jauh dengan ponsel seperti Mito T300 dan Mito T510. Untuk lebih jelasnya, mari kita review saja ponsel yang baru saja diperkenalkan ini. Sebelumnya, mari kita baca-baca dulu cara mempercepat koneksi internet yang diulas di blog ini juga.

Di sisi desain, ponsel ini memiliki konsep yang cukup simple dengan layar selebar 4.6 inci dan juga 3 tombol di bawah layar. Tombol tersebut adalah tombol menu, home, dan juga kembali yang mudah untuk dinavigasikan. Serta bahan material plastik yng dilapisi, cukup enak pada saat dipegang.

Harga Dan Spesifikasi Mito A800


Untuk urusan performa, Mito A800 dibekali dengan prosesor Mediatek Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 1GHz yang bisa diandalkan. Selain itu, Mito menyematkan pula RAM sebesar 512MB yang digunakan untuk mendukung kinerja ponsel dan prosesor ini. Di sisi operating sistem, Mito A800 dibekali dengan adanya Android Jelly Bean yang sangat bisa diandalkan. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk sisi performa yang disuguhkan kepada pengguna.

Lalu di sisi kamera, Mito menyematkan kamera sekelas 5 Megapiksel yang memiliki sederet fitur yang cukup bisa diandalkan. Terdapat pula kamera depan sekelas 0.3MP yang bisa digunakan untuk melakukan video call. Walaupun begitu, kamera utama masih belum diketahui apakah dapat merekam video dengan kualitas 720p seperti ponsel kamera 5MP lain.

Untuk fitur andalan, seperti biasa Mito menyematkan dukungan Dual SIM GSM On yang bisa anda gunakan. Jaringan yang di dukung juga hingga 3G HSDPA. Selain itu, ponsel ini juga sudah didukung dengan adanya Wifi yang bisa anda manfaatkan. Fitur lain disematkan juga dalam Mito A800 seperti MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion.

Harga Mito A800 untuk di Indonesia ini kemungkinan masih diatas 1 juta rupiah. Namun belum dipastikan harga sebenarnya. Diperkirakan ponsel ini tidak akan dibanderol dengan harga diatas 1,5 juta rupiah. Oke, semoga postingan Dheyenet kali ini bermanfaat bagi kalian. Description: Harga Dan Spesifikasi Mito A800Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Mito A800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...