ShareThis

Jumat, 22 Februari 2013

Tips Dan Cara Menghindari Sakit

Tips Dan Cara Menghindari Sakit - Kembali bersama Dheyenet. Kali ini saya akan membagikan beberapa cara buat kalian yang ingin selalu tampil sehat dan prima. Cara sederhana yang akan saya bagikan kali ini dapat membantu anda untuk menghindari penyakit.

Penyakit memang selalu tidak disangka datangnya, oleh karena itu, kita harus selalu siap mental maupun fisik untuk menghadapinya. Tips yang Deheyenet kali ini bisa anda lakukan dengan mudah. Oleh karena itu, anda bisa mengikutinya agar anda bisa terhindar dari penyakit yang sering datang. Oke, langsung saja, ini dia beberapa tips cara menghindari sakit.

Tips Dan Cara Menghindari Sakit


Mendenganrkan Musik
Dengan anda mendengarkan musik, anda akan menjadi lebih rileks. Dengan seperti itu, anda akan merasa lebih nyaman. Sehingga, alam bawah sadar anda akan lebih tenang. Perasaan seperti ini bisa menghindarkan anda dari penyakit, dan membuat anda lebih segar.

Berkumur Dengan Air Garam
Sebuah penelitian dari Jepang telah menyebutkan bahwa air keran ternyata dapat menghindarkan anda dari penyakit Flu. Namun jika air keran yang ada itu kotor, anda bisa menggantinya dengan air garam. Dengan berkumur air garam, anda bisa menghindarkan dari penyakit Flu. Selain itu juga, dapat mengurangi sakit tenggorokan anda.

Jalan Jalan
Jalan-jalan dapat membuat anda lebih fresh lagi. Sehingga, keadaan anda akan lebih rileks dan juga melihat pemandangan yang bisa membuat anda lebih tenang. Jalan-jalan juga dapat menurunkan stress yang berat.

Perbanyak Minum Air Putih
Air putih memang ampuh untuk menghilangkan racun yang ada dalam tubuh. Disarankan anda setiap kali bangun tidur dan sebelum tidur, minumlah air putih minimal segelas. Jika ini dilakukan dalam jangka pankang, anda akan merasakan sendiri manfaatnya. Selain lebih segar, racun yang ada dalam tubuh anda semakin berkurang, dan juga peredaran darah semakin lancar.

Nah, itulah beberapa tips menghindari sakit ala Dheyenet yang bisa diterapkan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Oke, sebelum anda berakhir membaca, anda bisa membaca kata kata lucu yang ada di blog ini. Description: Tips Dan Cara Menghindari SakitRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Dan Cara Menghindari Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...