ShareThis

Rabu, 13 Maret 2013

Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga

Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga - Pasaran Chromebook kini mulai ramai, sebut saja Acer yang tengah menggarap Notebobook ataupun Laptop Chromebook. Acer C7 Series sendiri merupakan "penyempurnaan" dari seri seri sebelumnya yang sudah dikeluarkan Acer terlebih dulu. Acer C7 Series bisa dibilang mempunyai spesifikasi yang super jika ditilik melalui layarnya yang super dan mempunyai resolusi tinggi. Nah pada kesempatan kali ini izinkan DheyeNet untuk sedikit me-review Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga.

Laptop Acer C7 Series ini memiliki layar yang cukup lebar yakni sebesar 11,6 inchi beresolusi hingga 1366 X 768. Yaps ukuran yang pas untuk anda yang menyukai laptop layar lebar baik untuk bekerja atau sekadar bermain game yang anda sukai.Bagi anda yang belum punya game untuk dimainkan di laptop ini nantinya silahkan dilihat-lihat dulu Download game PC Gratis untuk anda.

Acer C7 Seriesini menggunakan prosessor Intel Caleron 847 dual-core 1,1GHz dan menjadikan laptop ini nyaman digunakan untuk menonton video HD. Selain itu tentunya bermain Game Angry Birds yang notabene-nya game yang berat dijalankan, namun dengan mudahnya prosessor buatan intel itu untuk digunakan bermain Angry Birds.

Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga


Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga

Acer C7 Series


Harga Acer C7 Series
Untuk masalah harga, Acer mematok laptopnya ini dengan harga 299 USD untuk C710-2605 dan juga 279 untuk Acer C710-2055, namun ada yang lebih murah yakni Acer C710-2605 199 USD.

Woke itulah refiew singkat postingan saya kali ini Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga Description: Acer C7 Series Spesifikasi Dan HargaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Acer C7 Series Spesifikasi Dan Harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...