ShareThis

Senin, 11 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos - Samsung kembali merilis ponsel barunya ke Indonesia kali ini masih dengan judul Samsung Galaxy namun kali ini adalah Samsung Galaxy Grand Duos. Ponsel ini baru saja dirilis di Indonesia dengan harga yang cukup menggiurkan, namun tentunya sesuai dengan spesifikasinya. Nah kali ini DheyeNet akan sedikit berbagi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos.

Ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar yakni 5 inchi tentunya sangat pas bagi anda yang suka bermain game. Namun bukan hanya itu jangan lupakan juga tampilannya yang tajam setajam kata kata cinta yang telah kami bagikan kepada anda di blog ini.Nah bagi anda hyang penasaran langsung saja berikut informasinya.

Memiliki layar 5 Inchi Samsung Galaxy Grand Duos juga dilengkapi dengan resolusi hyang wah yakni WVGA 900X480 Inchi dan sudah juga menggunakan OS baik yakni Android Jelly Bean 4.1 dan tak lupadilengkapi dengan RAM 1GB dan memory Iternal sebesar 8GB.

Tak lupa untuk masalah pengoperasian Samsung Galaxy Duos telah menggunakan lahyar sentuh dan juga telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP tentunya sudah cukup untuk sekedar berfoto ria dengan keluarga maupun sahabat atau teman anda.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung Galaxy Grand Duos


Spesifikasi Galaxy Grand Duos

-Layar 5 inchi
-OS baik yakni Android Jelly Bean 4.1
-Prosessor dual-core
-Kamera Belakang 8MP
-RAM 1GB
-Memori Internal 8GB

Harga Samsung Galaxy Grand Duos

Untuk masalah harga, Samsung membandrol perangkat yang baru dirilisnya di Indonesia ini seharga 4 juta rupiah.Silahkan beli perangkat ini di toko elektronik kesayangan anda.

Oks itulah sedikit ulasan mengenai harga dan spesifikasi samsung galaxy grand duos
Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand DuosRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...