ShareThis

Minggu, 03 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720-Nokia Lumia merupakan salah satu smartphone yang digadang-gadangkan bakal menjadi ponsel yang dapat menyaingi ponsel yang diproduksi Samsung. Maka dari itu kali ini saya akan mereview ponsel nokia yang canggih satu ini.Ponsel nokia yang akan saya review kali ini adalah Nokia Lumia 720 yang mempunyai sederet fitur yang mumpuni.

Ponsel yang mempunyai desain cantik ini memang menjadi salah satu produk andalan Nokia selain produk-produk sejuta fitur lainnya.Nokia Lumia 720 sendiri menurut DheyeNet memiliki fitur yang cukup canggih dan juga tampilan yang cukup elegan.Dengan menggunakan layar sentuh (touch screen) IPS LCD berukuran 4,3 inchi dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel (217ppi), membuat ponsel ini nyaman dipakai serta banyak disukai oleh banyak orang.

Dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta memiliki slot memori tambahan yakni MicroSD up to 64GB.Dengan slot memori tersebut tentunya anda dapat menyimpan banyak data yang anda simpan dalam ponsel anda. Selain iu ponsel ini juga memiliki RAM sebesar 512MB tergolong cukup untuk ponsel smartphone yang mumpuni.

Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720
Untuk masalah kamera, nokia lumia 720 sudah dibilang cukup mumpuni yakni sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 6,7 pixel yang bisa digunakan untuk berfoto ria baik sendiri ataupun bersama orang-orang yang anda sayangi.Namun jangan lupakan juga Sistem Operasi yang digunakan ponsel ini adalah Windows 8, OS terbaru dari windows yang juga sangat mumpuni.

Spesifikasi Lumia 720

Harga Nokia Lumia 720

Harga Nokia Lumia 720 saat ini Nokia Lumia dibanderol dengan harga 249Euro, karena baru diluncurkan belum ada kejelasan tentang apakah ponsel ini akan diproduksi di Indonesia atau tidak.Namun tenang saja tak ada kayu rotanpun jadi, belum tahu tentang Nokia Lumia 720 mending baca Harga HP Nokia yang lainnya.
Description: Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...