ShareThis

Senin, 04 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro-  Sebuah ponsel keluaran terbaru dari LG, ponsel ini memiliki keunggulan yang tak bisa dibilang biasa-biasa saja karena bisa anda sadari sendiri nama dari ponsel ini menyertakan "Pro" berarti sudah tentu ponsel ini juga memiliki fitur yang Pro. Nah pada kesempatan yang baik ini DheyeNet akan mereview Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro.

Ponsel yang mempunyai desain minimalis dan juga elegan ini sangat cocok untuk keperluan bergaul dalam keseharian anda, menurut DheyeNet  juga ponsel ini cocok untuk anda yang berjiwa muda dikarenakan tampilan dan fiturnya yang pas bagi anda yang menginginkan ponsel cantik sejuta fitur.

LG Optimus G Pro sendiri menggunakan sebuah sistem operasi Andoid versi 4.1 jelly bean, yang dimana operasi sistem ini sudah memiliki kecanggihan yang terlihat mempesona bagi penggunanya. Selain itu jangan lupakan layar yang lebar yakni 5,5 inchi cukup untuk anda yang membutuhkan ponsel pintar dengan layar lebar.

Dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 32GB serta dilengkapi dengan slot MicroSD up to 64GB tentunya hal ini sangat berguna bagi anda yang suka menyimpan file-file besar dalam ponsel pintar anda.Tak hanya itu Ponsel "Pro" ini juga sudah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yakni 2GB tergolong cukup besar bagi smartphone kaya fitur ini tentunya.
Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro
Untuk masalah kamera jangan tanyakan lagi, pada bagian belakang ponsel ini sudah terpasang kamera dengan resolusi sebesar 13MP serta ditambah lagi dengan kamera depan yang beresolusi sebesar 2,1MP. Yang pasti hal ini berguna untuk memudahkan anda dalam berfoto-foto ria.

Spesifikasi LG Optimus Pro

Harga LG Optimus G Pro

Untuk maslaah harga LG mematok ponsel pintar sejuta fitur ini seharga 8,6 Juta rupiah.Jangan lupa setelah melihat Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro mari membaca artikel serupa tapi tak sama seperti Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 720.
Description: Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G ProRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi LG Optimus G Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...