ShareThis

Kamis, 21 Maret 2013

Nokia Asha 309 Spesifikasi dan Harga

Nokia Asha 309 Spesifikasi dan Harga-Nokia memang tak ada habisnya walaupun sekarang kalah pamor dengan Smasung namun ponsel buatan Nokia tetap laku keras di pasaran. Windows Phone yang ditaawarkan oleh Nokia banyak sekali menyedot perhatian halayak luas.Banyak sekali fitua unggulan yang terdapat pada ponsel Nokia Asha 309,sebut saja Wi-Fi layar sentuh dan lain sebagainya yang ada di ponsel ini.Pada kesempatan kali ini DheyeNet akan me-review ponsel ini jadi silahkan simak review dari kami.

Nokia Asha 309 Memiliki desain yang unik dan berbeda dari ponsel merk lainnya, Nokia Asha 309 bisa dibilang merupakan ponsel murah sekaligus unik.Nokia Asha 309 ini juga hampir sama dengan Nokia Asha 308 namun yang membedakan jika Nokia Asha 308 memiliki mode dual SIM tapi tak mempunyai Wi-Fi.

Nokia Asha 309 memiliki kamera yang cukup untuk sekedar berfoto yakni Kamera beresolusi 2MP, tentunya Nokia sudah menyesuaikan resolusi kamera ini untuk keperluan anda. Selain kamera Nokia Asha juga memiliki desain menarik yakni tampilan selebar 240x400 pixel serta memiliki ukuran layar selebar 3 inchi tentunya sudah cukup apalagi jika ingin bermain game.

Nokia Asha 309 Spesifikasi dan Harga



Nokia Asha 309


Indonesia sendiri menjadi pasaran yang dibidik Nokia untuk penjualan ponsel ini, alasannya adalah banyak sekali peminat di Indonesia yang menyukai Nokia Asha 309 ini.Selain tampilan tentunya juga fitur yang ditawarkan cukup memikat konsumen Indonesia untuk mencoba kecanggihan ponsel murah ini.

Cukup mudah menoperasikan ponsel ini hanya dengan jari-jari anda, anda bisa membawa diri anda ke dalam indahnya fungsi dari Nokia Asha 309.Yaps dengan layar sentuh sangat mudah sekali mengoperasikan ponsel Nokia Asha 309.Setelah melihat informasi mengenai Nokia 309 jangan lupa juga menyimak informasi lain sperti Cara memutihkan kulit yang telah kami share sebelumnya.

Description: Nokia Asha 309 Spesifikasi dan HargaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nokia Asha 309 Spesifikasi dan Harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...