ShareThis

Sabtu, 23 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga- Setalah secara resmi Samsung S4 Meluncur di pasaran ponsel android di seluruh dunia, kini tersiar kabar bahwa versi mini Galaxy S4 segera diluncurkan yaps ponsel ini bernama Samsung Galaxy S4 Mini.Yang pasti ponsel ini akan berbeda ukuran dengan pendahulunya yakni Samsung Galaxy S4. Tujuan diciptakannya ponsel ini adalah Samsung ingin memberikan sensasi kepada konsumen versi mini dari Samsung Galaxy S4 yang bisa "digenggam".

Beberapa foto yang diupload di internet memperlihatkan wujud dari Samsung Galaxy S4. Ponsel ini tak jauh dari kakaknya karena jika dilihat secara sekilas ponsel ini sangat mirip dari segi tampilan, namun tentunya berbeda "ukuran".Ponsel mini nan cantik ini tak akan berbeda jauh dari kakaknya namun pasti ada sedikit perbedaan ang mencolok mengingat ponsel Samsung Galaxy S4 mini memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 4,3 inchi.

Samsung Galaxy S4 diperuntukkan untuk konsumen yang  mungkin terlalu menganggap Samsung Galaxy S4 mahal, sehingga diciptakanlah versi mininya sehingga semua konsumen bisa menikmati fitur-fitur yang canggih dari ponsel keluaran anyar Samsung ini. Dengan begitu tentunya Samsung bisa menjadi perusahaan yang sangat disenangi masyarakat karena telah memikirkan para calon konsumennya.

Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga


Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy S4 Mini 

Meskipun memiliki desain yang bisa dibilang mirip, namun perangkat dengan versi mini ini tidak menggunakan CPU yang sama dengan ponsel terdahulunya, dimana kaka dari ponsel Galaxy S4 Mini ini menggunakan prosesor dual-core dan memiliki kecepatan hingga 1,6GHz. Sementara itu dari segi layar Samsung Galaxy S4 Mini mengusung layar 4,3 inchi berteknologi super AMOLED dengan resolusi QHD 960 X 540 Pixel.Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean .

Untuk maslaah harga Samsung sendiri belum mengabarkan berapakah harga yang pas untuk ponsel ini, namun yang pasti kita tunggu saja kedatangan ponsel ini di Indonesia.Jangan lupa juga membaca Harga hp Samsung terbaru yang sudah DheyeNet bagikan

Description: Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan HargaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...