ShareThis

Sabtu, 09 Maret 2013

Spesifikasi Dan Harga ASUS VivoBook S400CA

Spesifikasi Dan Harga ASUS S400CA - Notebook terbaru dari ASUS yang bisa dibilang sangat keren ini adalah produk yang spesial, kenapa? karena Notebook ini bisa dibilang sangat canggih karena didukung banyak fitur yang luar biasa.ASUS S400CA dibuat untuk anda yang sangat cinta akan keindahan dalam gadgtunyet anda, serta tak lupa juga menambah kesan modern serta cool. Nah pada kesempatan yang sangat baik ini kembali DheyeNet akan berbagi pengetahuan kepada anda mengenai review tentang harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S400CA.

Layar sentuh, ya layar sentuh pada notebook ASUS VivoBook S400CA ini memiliki keunggulan karena bisa digunakan dengan disentuh, bukan hanya di ketik. Layar yang sangat responsif membuat jari-jari anda mudah untuk menjalankan dan mengoperasikan perangkat terbaru ASUS ini. Dragging, Tapping,Clicking,Scrlling, Zoom ini dengan mudah dilakukan pada Notebook ini dengan hanya menggunakan jari anda.

Dengan hanya mempunyai berat 1,8KG pastinya dengan mudah anda dapat membawa kemana-mana Notebook ini. Selain itu sudah digunakannya Windows 8 pada perangkat ini, menjadikan anda "tak gaptek" untuk urusan teknologi seperti yang kita ketahui Windows 8 merupakan OS terbaru dari Microsoft.

Jangan tanyakan ukuran layar Notebook ini, yaps 14 inchi  tentunya sangat mendukung sekali bagi anda yang bekerja di kantoran, layar besar bisa memudahkan anda dalam pengerjaan suatu tugas/kerjaan yang diberikan oleh atasan anda.

Spesifikasi Dan Harga ASUS VivoBook S400CA

Spesifikasi Dan Harga ASUS VivoBook S400CA

ASUS VivoBook S400CA



Spesifikasi ASUS VivaBook s400CA



Harga ASUS VivoBook S400CA

Untuk masalah harga, Asus membandrol Notebook sejuta fitur ini dengan harga Rp.6.799.000, tentunya seimbang dengan spesifikasi yang diberikan asus. Jangan lupa juga mampir untuk melihat Spesifikasi dan harga Nexian 8Mini Mi820 dan berita keren lainnya hanya di DheyeNet.
Description: Spesifikasi Dan Harga ASUS VivoBook S400CARating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi Dan Harga ASUS VivoBook S400CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...