ShareThis

Jumat, 08 Maret 2013

Spesifikasi Dan Harga Nexian 8mini Mi820

Spesifikasi Dan Harga Nexian 8mini Mi820-Brand lokal kembali menggebrak dengan gadget terbarunya, baru-baru ini Nexian kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Nexian 8mini Mi280.Gadget murah namun berkualitas ini memiliki fitur dan desain yang unik,  dilahirkan dengan layar yang "Gede" namun tipis ini membuat kagum para calon konsumen. Menurut DheyeNet gadget ini sangat cocok untuk anda yang ingin bergaya namun memiliki kantong yang pas-pasan.

Ya layar selebar 8 inchi menjadi keunggulan utama gadget ini, selain itu sederet fitur yang lain akan kami sajikan disini.Desain modern juga menambah kesan bahwa gadget ini sangat pas untuk anda miliki karena selain mempunyai banyak fitur juga mendukung kerja anda apalagi melihat harga gadget ini yang bisa dibilang murah.

Dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB serta memiliki slot tambahan UP TO 32GB rasanya memang pantas gadget ini dibeli untuk anda.Namun jangan lupakan fitur lainnya seperti Radi FM,Audio/Vide Player,Google pay stre,Youtube,Twitter serta fitur lainnya yang ada di gadget terbaru Nexian ini.

Untuk masalah mesin tak usah khwatir, dilengkapi dengan prosessor dual-qore serta RAM sebesar 1GB tentunya sudah bisa membuat pekerjaan anda tak terhambat karena masalah gadget anda lemot/lola. Selain itu  Nexian 8mini Mi820 menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 Jellhy Bean yang terbaru serta support dengan berbagai macam aplikasi terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Nexian 8mini Mi820
Nexian 8mini Mi820

Untuk masalah kamera, gadget ini tak bisa diremehkan, sebut saja kamera 2MP yang berada dibelakang gadget serta juga kamera depan beresolusi VGA.Nah rasanya cukup untuk anda, dengan spesifikasi ini tentunya dapat mendukung anda dalam berfoto ria

Spesifikasi Nexian 8mini Mi820
Harga Nexian 8mini Mi820

Untuk masalah harga Nexian mematokh gadget ini dengan harga yang murah yakni hanya Rp.1.499.000.murah bukan?. Jagan lupa untuk melihat informasi lainnya seperti Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade yang sudah kami share sebelumnya.
Description: Spesifikasi Dan Harga Nexian 8mini Mi820Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi Dan Harga Nexian 8mini Mi820

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...