ShareThis

Sabtu, 30 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga CoolPad 8720

Spesifikasi dan Harga CoolPad 8720- CollPad mungkin asing ditelinga anda, karena memang nama produsen ponsel ini sangat jarang terdengar di Indonesia sendiri. Namun tahukah anda CollPad merupakan salah satu pembuat ponsel yang selalu memproduksi ponsel dengan kualitas tinggi. Tak terkecuali ponsel Android terbaru keluarannya yakni CoolPad 8720.

Produsen asal China ini memang tak main-main dalam meluncurkan CoolPad 8720 produk terbarunya, sebut saja di dalam ponsel CoolPad 8720 ini sudah disematkan berbagai macam teknologi yang tentunya membuat pekerjaan seharian anda menjadi lebih mudah.

 CoolPad 8720 memiliki spesifikasi yang terbilang "wah" karena Phablet ini sudah dilengkapi dengan layar HD selebar 5 inchi IPS serta akan dihadirkan dengan resolusi 720HD.Selain dari segi layar Ponsel cangih ini juga sudah dibekali dengan prosesor dual-core 1,2GHz Leadcore LC1811, GPU Mali 400MP serta didukjng dengan RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi dan Harga CoolPad 8720



CoolPad 8720

Memang salah kita menilai ponsel asal China itu kualitas rendah, nyatanya banyak ponsel China yang memiliki kualitas yang luar biasa bahkan hampir mirip dengan produksi dari brand terkenal seperti Samsung, Nokia dan lainnya dan dengan harga yang murah.

Untuk spesifikasi lainnya, CoolPad 8720  sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB serta ditambahkan dengan slot MicroSD.Untuk masalah kamera ponsel ini memiliki sebuah kamera utama dengan resolusi 5MP, cukup untuk keperluan memoto anda pastinya. Nah jika sudah memiliki Phabet ini jangan lupa untuk melihat Video Lucu untuk mengjui kecanggihan dari pemutar video ponsel ini.
Description: Spesifikasi dan Harga CoolPad 8720Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga CoolPad 8720

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...