ShareThis

Jumat, 29 Maret 2013

YouTube Lautan Video Terbesar

YouTube.com merupakan satu-satunya situs internet yang mampu menampung video-video dari berbagai penjuru di dunia dan dapat diakses oleh semua orang termasuk kita. Dan tahukah sobat bahwa ada sebagian artis yang terkenal berawal dari YouTube ? Yupz diantaranya Justin Bieber dan Psy dengan Gangnam Style.

Saat ini video yang diunggah atau ditampung di YouTube sangat banyak, berdasarkan data statistik dari Youtube, ada 192 video yang diunggah setiap menitnya.. Wow, ini berarti kalau dihitung ada sekitar 11.520 video yang telah diunggah setiap jamnya.

Beragam video yang diunggah jadi untuk mencarinya kita tinggal menuliskan apa yang ingin kita cari di kolom search atau pencarian yang ada di YouTube. Misal ingin mencari video lucu, kita tulis aja langsung dan nantinya akan muncul beragam video yang bertemakan video lucu

YouTube Lautan Video Terbesar

YouTube


Dari sekian banyak video yang diunggah melalui YouTube ternyata disimpan di banyak server yang tersebar di seluruh dunia. Dan ini mejadi salah satu ke-unikan dari situs Youtube.com, jadi bila kita menggugah video di Indonesia, maka video tersebut akan disimpan di server yang terdekat dengan kita.

Video Youtube Terpopuler

Untuk populer di YouTube tentunya kita harus tampilkan yang unik dan menarik, karena kalau menarik pengunjung bisa share link tersebut langsung di Face book atau Twitter. Sehingga teman-temannya akan ikut melihat video tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan di share juga. Begitu terus ceritanya, sampai atau hingga video tersebut terkenal. Contohnya video Gangnam Style yang telah ditonton lebih dari 1 milyar kali .. Wah kebayang kalau itu adalah video kita sendiri, bakalan terkenal di seluruh dunia :)



Pendiri Youtube

Dari ke-unikan dan terkenalnya Youtube tentunya ada orang yang mempunyai ide cemerlang dibaliknya, tersebut adalah Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim yang dikenal sebagai tiga orang pendiri situs youtube.com. Mereka mulai menelurkan ide-idenya pada tahun 2005 dan video yang pertama diunggah adalah videonya Jawed Karim dengan judul Me at the zoo.

Oks itulah review singkat mengenai YouTube sebagai lautan video terbesar yang kini telah menjadi milik google. Well info lainnya yang tak kalah menarik coba baca Ganool sebagai situs download film yang populer saat ini Description: YouTube Lautan Video TerbesarRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: YouTube Lautan Video Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...