ShareThis

Senin, 25 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga iPhone 5s

Spesifikasi dan Harga iPhone 5s- Vendor asal Jepang yakni Apple tak ingin kalah dalam mengeluarkan produk-produk berkualitas tinggi, kali ini kembali keluar rumor terbaru dari iPhone 5s. Rumor itu sudah banyak tersebar di internet mulai dari tampilan, dan fitur-fitur di dalam Smartphone iPhone 5s. Pada kesempatan kali ini izinkan DheyeNet me-review iPhone 5s untuk anda pengunjung setia blog ini.

Gambar iPhone 5s yang diberikan vendor komponen asal Jepang, Moumantai, dan situs Prancis Nowhereelse.fr, menunjukan tombol home dan vibrator yang mengalami sedikit perubahan.Demikian yang dilansirkan oleh Softpedia pada hari Senin (25/03/2013). Hal ini tentunya tak berpengaruh besar pada iPhone 5s, namun cukup bisa membuat para calon konsumen tertarik.

Namun, tombol Home pada iPhone akan tetap sama seperti yang ditemukan pada iPhone yang saat ini telah beredar di pasaran. Namun tentunya bukan hanya tombol home iPhone 5s juga memiliki spesifikasi yang lainnya seperti prosesor yang lebih canggih dan sebagainya.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5s

 iPhone 5s


Namun belum ada kepastian yang jelas dari pihak Apple tentang rumor ini, pasalnya gambar yang diberikan oleh vendor asal Jepang ini belum jelas menggambarkan seperti apa bentuk dari iPhone 5s nantinya. Namun perlu ditunggu kabar selanjutnya dari iPhone 5s.

Rumornya Smartphone ini akan dirilis pada September2013 mendatang, dan jika diperkirakan juga iPhone6 tentunya akan muncul pada tahun 2014 mendatang.Namun jangan khawatir daripada lama menunggu iPhone 5s yang masih lama akan dirilis, lebih baik membaca artikel lainnya seperti Gambar Lucu agar anda tak boring dan menjadi rileks. Description: Spesifikasi dan Harga iPhone 5sRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga iPhone 5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...